x

4 Tim yang Bisa Jadi Pelabuhan LeBron James Musim Depan

Selasa, 8 Mei 2018 19:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
LeBron James, small forward Cleveland Cavaliers.

Salah satu megabintang NBA, LeBron James, akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang. Hingga kini, belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak bersama Cleveland Cavaliers. 

Hal itu membuat spekulasi bahwa LeBron James telah memutuskan untuk meninggalkan tim yang membesarkan namanya itu. 

Mengingat NBA musim 2017/18 akan segera berakhir, INDOSPORT telah merangkum 4 tim yang bisa menjadi pelabuhan karier LeBron James berikutnya. 

Baca Juga

1. Miami Heat

Cleveland Cavaliers vs Miami Heat.

LeBron James sebenarnya sudah pernah membela Miami Heat sejak tahun 2010 hingga tahun 2014. Dan bersama Miami Heat lah LeBron James merasakan gelar juara NBA untuk pertama kali pada tahun 2013 sekaligus menyabet NBA Finals MVP.

Maka tak heran jika akhirnya LeBron James kembali ke Miami Heat musim depan. 


2. Houston Rockets

James Harden dalam laga Minnesota Timberwolves vs Houston Rockets.

Houston Rockets melaju mampu melaju ke semifinal Wilayah Barat dan selangkah lagi melaju ke final. Semua itu karena kinerja apik James Harden yang konsisten mencetak banyak poin. 

Namun, mengandalkan Harden sendirian tak bisa selalu dilakukan. Jika LeBron James datang ke Rockets, maka Rockets akan menjadi tim yang lengkap. 

Permainan kombinasi Harden dari luar area three point, serta LeBron James dari sisi dalam, akan membuat Rockets lebih tajam. 


3. Philadelphia 76ers

Joel Embiid.

76ers tampil mengejutkan musim ini dengan menjadi peringkat ketiga di Wilayah Timur pada babak reguler. Bahkan 76ers yang banyak mengandalkan Joel Embiid berhasil melaju ke babak semifinal Wilayah Timur. 

Dan banyak penggemar NBA yang memprediksi bahwa 76ers akan menjadi pelabuhan baru bagi LeBron James. 


4. Los Angeles Lakers

Pemain LA Lakers, Lonzo Ball.

LA Lakers tampil tak impresif di babak reguler dan gagal lolos ke babak playoff. Hal ini karena Lakers masih belum menemukan sosok pengganti Kobe Bryant. 

Kedatangan Isaiah Thomas yang melengkapi formasi bersama Brandon Ingram, Kentavious Caldwell-Pope, Kyle Kuzma dan Lonzo Ball, masih belum cukup kuat untuk mengangkat performa Lakers. 

Kedatangan King James ke Staples Center bisa jadi jawaban bagi Lakers untuk kembali berprestasi. Dan sudah cukup lama, LeBron James dihubung-hubungkan dengan LA Lakers. 

NBAMiami HeatLeBron JamesLos Angeles LakersCleveland CavaliersHouston RocketsPhiladelphia 76ers

Berita Terkini