x

Kekasih Mikha Tambayong Berikan Dukungan untuk Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Selasa, 12 Juni 2018 04:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
Daniel Wenas mendapat penjagaan ketat.

Ajang Asian Games 2018 tinggal menghitung hari atau tepatnya 81 hari ke depan yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Untuk itu, salah satu pebasket nasional, Daniel Wenas pun lantas mengungkapkan harapan besar terhadap penyelenggaraan event empat tahunan ini. 

Pebasket yang merupakan kekasih dari penyanyi cantik, Mikha Tambayong itu mengatakan Asian Games adalah momen besar. Sehingga setiap atlet yang turun pada kejuaraan tahun ini wajib untuk didukung. 

Baca Juga

1. Berikan Dukungan Untuk Atlet Indonesia

Daniel Wenas dan Mikha Tambayong

Tidak hanya itu, Daniel Wenas berharap semua masyarakat Indonesia turut terlibat dan menyemarakan Asian Games dengan hal-hal positif agar menciptakan pengalaman berkesan bagi semua kontingen, termasuk dari negara luar. 

"Pasti dukung dong, kan sama–sama satu bidang, satu profesi saling dukung dong," ucapnya mengenai dukungan untuk atlet Indonesia.

"Kita sebagai masyarakat bisa menjadi tuan rumah yang baik, bisa menunjukkan kalau Indonesia memang berkapasitas untuk mengadakan Asian Games atau event terbesar di Asia," sambungnya.


2. Berbicara Peluang Timnas Basket Indonesia

Test Event Asian Games Cabor Basket

Sementara menyoal peluang Timnas basket Indonesia di ajang Asian Games, Daniel mengatakan ajang ini merupakan momen yang tepat bagi atlet Tanah Air untuk menguji level permainan dan kemampuan. 

Siapapun yang menjadi lawan bagi tim Merah Putih harus tetap diwaspadai karena tidak mudah melewati hadangan peserta dari China maupun Asia Tengah.


3. Jangan Anggap Remeh Lawan

Test Event Asian Games Cabor Basket

"Ini momen besar untuk unjuk gigi. Terlebih bertanding melawan atlet-atlet yang berpostur lebih tinggi seperti dari Cina maupun negara-negara Asia Tengah,” ujar Daniel. 

“Siapapun yang datang dan bertanding, tetap perlu diwaspadai peta kekuatan mereka. Tentunya, pertandingan-pertandingan ke depannya jelas sangat prestisius dan membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Asian GamesAsian Games 2018Daniel Timothy WenasDaniel Wenas

Berita Terkini