x

Tabrak Anak Kecil, Pebasket NBA Minta Maaf dan Serahkan Jerseynya

Minggu, 23 Desember 2018 13:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Luka Doncic, Dallas Mavericks

INDOSPORT.COM - Kejadian menarik mewarnai laga NBA antara Dallas Mavericks vs Golden State Warriors. Luka Doncic sempat menabrak penonton saat pertandingan. 

Kompetisi bergengsi NBA yang berlangsung hari Sabtu (22/12/12) waktu Amerika, atau Minggu (23/12/12) waktu Indonesia menyajikan laga antara Dallas Mavericks vs Golden State Warriors. 

Dalam laga tersebut ada sebuah kejadian tak terduga yang terjadi. Saat hendak melakukan lay up, pegngawa Dallas Mavericks Luka Doncic terjatuh dan menabrak penonton di dekatnya. 

Baca Juga

Penonton yang ia tabrak adalah seorang anak kecil yang menonton bersama keluarganya. Saat bangun, Luka Doncic menyempatkan untuk menghampiri bocah tersebut dan menanyakan kondisinya. 

Tak hanya sampai di situ, seusai pertandingan Luka Doncic memberikan jersey yang ia kenakan, dan tak lupa membubuhkan tanda tangan. Bocah tersebut terlihat senang menerima hadiah dari Luka Doncic. 

Baca Juga

Di sisi lain, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Golden State Warriors dengan skor 120-116. Luka Doncic sendiri menyumbang 19 poin, 3 rebound, dan 5 assists dalam pertandingan tersebut. 

Ikuti Terus Berita NBA dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

NBADallas MavericksGolden State Warriors

Berita Terkini