x

Valentina Vignali, Pemain Basket Tercantik di Dunia

Senin, 4 Maret 2019 18:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain bola basket tercantik di dunia.

INDOSPORT.COM – Valentina Vignali, seorang model sekaligus atlet wanita asal Italia yang disebut-sebut sebagai pemain bola basket tercantik di dunia.

Valentina merupakan perempuan kelahiran Italia pada 1991, telah bermain bola basket sejak usianya menginjak delapan tahun, sebagaimana diwartakan oleh Bors Online.

Baca Juga

Ia kemudian melakukan debutnya sebagai atlet profesional di Serie A2 pada 2017. Kemudian ia menjadi pemain yang disertifikasi  pada Agustus 2018 di Roma.

Sementara karier dunia modelnya hanya berawal dari keisengannya belaka. Saat itu Valentina mengikuti sebuah kontes model karena seorang teman dari keluarganya pada 2005.

Kemudian sejak saat itu ia telah menemukan bakat terpendamnya sebagai seorang model dan pada akhirnya berkecimpung di dunia kontes kecantikan.

Valentina kerap membagikan kegiatan kesehariannya kepada 2,1 juta pengikutnya di Instagram, baik karier olahraganya maupun dunia modeling.

Baca Juga

Saat ini perempuan berusia 27 tahun itu bergabung dengan tim bola basket wanita Athena Roma, yang merupakan salah satu tim bergengsi di Italia.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

ItaliaModelBasketBerita Transfer

Berita Terkini