x

Ikuti Jejak Michael Jordan, James Harden Cetak Rekor Fantastis

Senin, 8 April 2019 13:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
James Harden melakukan selebrasi melawan Phoenix Suns

INDOSPORT.COM - Mengikuti jejak pebasket legendaris NBA, Michael Jordan, pemain Houston Rockets, James Harden berhasil mencatatkan rekor fantastis.

Dalam pertandingan melawan Phoenix Suns, Senin (08/04/19), Rockets berhasil unggul dengan skor 149-113 pada laga yang berhasil di Toyota Center, Houston.

Bermain dihadapan para pendukungnya, Harden berhasil menyumbangkan 30 poin untuk menambah keunggulan Rockets. Ia juga menciptakan 9 assists dan 13 rebounds.

Baca Juga

Dilansir dari NBA, pencapaian tersebut membuat Harden menyamai prestasi Jordan sebagai pemain yang memiliki 2.700 poin, 500 assists dan 500 rebounds dalam satu musim.

Bahkan Harden berpeluang besar melampaui rekor Jordan tersebut karena masih tersisa satu pertandingan yang harus Rockets mainkan yakni melawan Oklahoma City Thunder pada Selasa (10/04/19).

Baca Juga

Musim ini, Harden merupakan salah satu kandidat kuat untuk bisa kembali mendapatkan penghargaan Most Valuable Player (MPV) NBA. Ia bersaing ketat dengan pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM

NBAHouston RocketsJames HardenMichael JordanBerita Sport

Berita Terkini