x

Masa Depan Kevin Durant Terancam, Ini Kata Sahabatnya

Kamis, 20 Juni 2019 10:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Sahabat sekaligus orang kepercayaan Kevin Durant, Jay Williams, angkat suara soal masa depan sahabatnya yang mulai terancam akibat cedera.

Durant kembali mengalami cedera saat memperkuat Warriors di game 5 NBA Finals 2019 beberapa waktu yang lalu. Ia menderita cedera tendon Achilles dan harus menjalani operasi selama 48 jam.

Baca Juga

Meskipun operasi Durant berjalan sukses, namun masa pemulihan cederanya akan membutuhkan waktu yang sangat panjang dan membuatnya terpaksa melewatkan awal musim mendatang.

Akibatnya banyak yang pesimis dengan masa depan Durant di Golden State Warriors, mengingat ia akan berstatus pemain bebas kontrak pada akhir musim nanti.

"Saya pikir saat ini Durant sedang fokus pada pemulihan cederanya. Itu adalah hal pertama dan yang paling penting. Dia menderita cedera Achilles dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bisa kembali pulih seperti sedia kala," ujar Williams dikutip dari media New York Post.

Durant masih memiliki waktu hingga akhir Juni sebelum ia berstatus bebas transfer untuk memutuskan apakah tetap bersama Warriors atau bergabung dengan klub lain.

Baca Juga

"Durant harus membuat keputusan yang terbaik untuk dirinya dan saya telah mengatakan itu begitu pun dengan manajernya. Kevin selalu ingin menang bagaimanapun caranya, dia akan mengorbankan tubuhnya, tetapi sekarang sudah saatnya bagi Durant untuk melakukan apa yang terbaik untuknya," pungkasnya.

New York Knicks dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Durant dan mereka masih percaya kalau sang pemain akan kembali bersinar dari cedera panjangnya.

NBANew York KnicksKevin DurantGolden State WarriorsBasketBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini