x

Awal Mula Valentina Vignali Dijuluki Pebasket Terseksi, Berfoto dengan Jersey LA Lakers

Rabu, 3 Juli 2019 15:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Pemain bola basket tercantik di dunia

INDOSPORT.COM - Valentina Vignali ternyata menyimpan cerita menarik mengapa dirinya bisa dijuluki pebasket terseksi di dunia.

Vignali merupakan pebasket wanita asal Italia. Ia kini membela Athena Roma setelah bergonta-ganti tim sepanjang kariernya.

Wanita berusia 28 tahun ini ternyata sudah bermain basket sejak umur delapan tahun. Ia terus mengasah kemampuannya sehingga berhasil melakukan debut sebagai atlet profesional pada tahun 2007 dengan tim basket Cervia. Ia pun berprestasi di cabang olahraga basket. Pada tahun 2010, Vignali menjadi wakil juara di liga bola basket wanita U-19.

Baca Juga

Tak hanya jago dalam urusan bermain basket, Vignali juga memiliki bakat lain dalam dunia model. Pada 2005, ia mengikuti kontes model karena rekomendasi dari seorang teman.

Mulai dari situlah, Vignali juga serius menekuni dunia model dan berkecimpung di dunia kontes kecantikan. Vignali memang bisa dibilang multitalenta, karena ia berhasil menjadi runner up Miss Italia 2010.

Baca Juga

Dilansir dari Maldive Times, awal cerita Vignali mendapatkan sorotan di mata dunia karena ia menjadi cover depan majalah Playboy pada tahun 2013. Dalam foto tersebut, ia tampil seksi menggunakan jersey LA Lakers.

Mulai dari situ, Vignali kemudian mendulang ketenaran dan dijuluki sebagai pebasket terseksi di dunia. Hal itu berpengaruh ke akun media sosial Instagramnya yang kini sudah diikuti lebih dari 2 juta pengikut.

Los Angeles LakersBasketSportainmentValentina Vignali

Berita Terkini