x

Efek Debut Zion Williamson, Tiket NBA Summer League 2019 Ludes Terjual

Rabu, 3 Juli 2019 18:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zion Williamson adalah pemain basket kampus Duke Blue Devis

INDOSPORT.COM - Bintang anyar New Orleans Pelicans, Zion Williamson mempunyai efek yang besar pada gelaran NBA Summer League 2019.

Zion akan memulai debutnya bersama New Orleans Pelicans melawan New York Knicks pada Jumat (05/07/19) mendatang di Las Vegas.

Dilansir dari New York Post, meski demikian tiket debut Zion ini sudah terjual abis. Zion berhasil menyedot animo para pecinta basket di Amerika.

Baca Juga

Bahkan diduga bahwa tiket yang sudah terjual habis itu akan dijual kembali oleh para calo karena besarnya animo untuk menyaksikan pertandingan debut Zion.

Sementara itu, Zion sendiri sudah berkomentar jelang laga debutnya. Usai berlatih pada Selasa lalu, ia mengatakan sudah memperhatikan peraturan di NBA.

Baca Juga

Ia mengungkapkan bahwa aturan di liga profesional ini sepertinya lebih ramah terhadap pelanggaran jika dibandingkan dengan liga di perguruan tinggi.

Zion adalah bakat potensial yang diprediksi akan bersinar di NBA. Ia mengalami musim yang fantastis bersama Duke di NCAA. Sehingga, pebasket yang sebentar lagi berusia 19 tahun ini menjadi first pick pada NBA Draft 2019.

NBANew York KnicksNBA DraftNew Orleans PelicansBasketBerita Olahraga

Berita Terkini