x

Satria Muda Kunci Gelar IBL Go-Jek 2019 Seri Bali

Senin, 15 Juli 2019 08:34 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Satria Muda sukses meraih gelar IBL Go-Jek 2019 seri Bali.

INDOSPORT.COM - Satria Muda sukses mempecundangi Pelita Jaya, untuk memastikan diri menjadi juara IBL Go-Jek 2019 Seri Bali. Dalam pertandingan di Discovery Shopping Mall, Kuta, Badung, Minggu (14/07/19) malam, Satria Muda unggul 21-13.

Keberhasilan ini menyudahi dominasi Pelita Jaya. Pada seri Cirebon lalu, Satria Muda takluk 20-17 pada partai final. Sementara pada seri Bali, Satria Muda sempat kalah 15-14 pada laga pool B, Sabtu (13/07/19).

Baca Juga

Satria Muda pun menang saat pertandingan masih menyisakan waktu 3 menit 31 detik. Dalam aturan basket 3x3, tim yang mendapatkan 21 poin akan keluar sebagai pemenang. Satria Muda sukses mencapai itu atas rival terberatnya.

Pemain Satria Muda, Kevin Yonas Sitorus membuka kunci timnya bisa menang pada partai ini. Para pemain sukses menjalankan pesan dari pelatih kepala, Yobel Sondakh. Para pemain bisa bekerja secara tim.

Baca Juga

"Seri pertama kita banyak miss, kebanyakan main individu, bikin kita capek sendiri, nggak bermain pintar. Pada seri kedua ini kita bisa mengevaluasi itu dan bermain lebih smart," ucap Kevin Yonas usai pertandingan.

Kevin memastikan timnya punya ambisi untuk kembali menjuarai tiga seri tersisa. 

Baca Juga

"Kita ingin juara tiap seri sampai babak final nanti. Penampilan ini masih belum cukup buat kita, perlu evaluasi terus," tutur Kevin.
 

IBLSatria Muda Pertamina JakartaBasketIBL 3X3 basketball Indonesian Tour 2019

Berita Terkini