x

Joel Embiid Ingin Bawa Philadelphia 76ers Jadi Tim Nomor 1 Wilayah Timur

Kamis, 3 Oktober 2019 17:08 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang Philadelpiha 76ers, Joel Embiid (nomor 21), bertekad membawa timnya jadi yang terbaik di Wilayah Timur musim depan. Vaughn Ridley/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Joel Embiid punya ambisi besar jelang bergulirnya musim baru kompetisi basket NBA 2019-2020. Center Philadelphia 76ers itu ingin membawa timnya jadi yang terbaik di Wilayah Timur.

Musim lalu bisa dibilang cukup menyakitkan bagi Sixers. Tampil garang di musim reguler dengan menempati peringkat tiga Wilayah Timur, langkah Joel Embiid dkk harus terhenti di tangan Toronto Raptors pada babak semifinal wilayah.

Menjelang bergulirnya musim baru, Joel Embiid tak mau mengulangi kesalahan musim lalu. Pebasket berpaspor Kamerun itu bertekad membawa Philadelphia 76ers tampil lebih baik musim depan.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Joel Embiid ingin membawa timnya meraih 60 kemenangan musim depan sekaligus menjadi tim peringkat pertama Wilayah Timur. Menurutnya, rekan-rekan setimnya punya kualitas untuk mencapai target tersebut.

“Menyambut musim baru, saya ingin Sixers berada di peringkat satu dan meraih 60 kemenangan,” ujar Embiid, dilansir dari laman berita olahraga Sky Sports.

Guna mewujudkan ambisinya itu, Joel Embiid siap bekerja keras dan melakukan yang terbaik bagi timnya. Anggota NBA All-Star 2018 dan 2019 itu pun siap membantu teman-temannya agar tampil bagus sepanjang musim.

Baca Juga

“Hal paling penting adalah kesuksesan tim. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan menempatkan diri sebaik mungkin agar kami bisa mencapai target itu,” tegasnya.

Musim lalu, Joel Embiid menjadi salah satu pemain basket terbaik Philadelphia 76ers. Ia bermain dalam 64 pertandingan sepanjang musim dengan rata-rata 27,5 poin; 13,6 rebound, dan 3,7 assist per laga.

NBAPhiladelphia 76ersNBA PlayoffsJoel EmbiidBasketBerita Olahraga

Berita Terkini