x

Cara Keren Toronto Raptors Rayakan Anniversary 25 Tahun di NBA

Jumat, 4 Oktober 2019 19:03 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Toronto Raptors akan melakoni tahun ke-25 bermain di kompetisi basket paling bergengsi NBA pada musim depan.

INDOSPORT.COM – Musim 2019/20 mendatang bakal menjadi tahun ke-25 keikutsertaan Toronto Raptors di kompetisi basket bergengsi NBA. Juara musim lalu itu pun telah menyiapkan perayaan khusus untuk menyambut momen bersejarah tersebut.

Sebelumnya, Raptors menyambut musim baru NBA dengan mengeluarkan jersey edisi spesial. Musim depan, Serge Ibaka dkk. akan menggunakan jersey dengan desain ikonik bergambar dinosaurus, sama seperti desain jersey pertama Raptors di NBA musim 1995/96 lalu.

Baca Juga

Setelah memperkenalkan jersey bernuansa retro untuk musim depan, kali ini Raptors menyambut peringatan 25 tahun berlaga di kompetisi basket NBA dengan mengeluarkan desain logo yang mereka sebut sebagai ‘Two Five’.

Kampanye ‘Two Five’ yang dirilis Toronto Raptors memperlihatkan gambar dua tangan yang membentuk simbol dua dan lima menggunakan jari. Selain sebagai penanda 25 tahun berkiprah di NBA, simbol itu juga memiliki makna khusus.

Jerry Ferguson yang merupakan direktur pemasaran perusahaan induk Raptors, Maple Leaf Sports & Entertainment, menjelaskan bahwa kampanye menggunakan logo ‘Two Five’ dimaksudkan untuk semakin mendekatkan tim dengan para penggemarnya.

Baca Juga

“Bagi kami, logo menjadi peluang bagi penggemar untuk berpartisipasi. Dengan logo itu kami ingin lebih fleksibel dan kami pikir itu adalah langkah yang keren,” ujar Ferguson, dikutip dari laman berita olahraga City News.

Raptors mulai berkompetisi di NBA pada tahun 1995 silam. Pada kompetisi musim 2018/19 lalu, tim yang bermarkas di Scotiabank Arena itu mencetak sejarah dengan menjuarai NBA untuk kali pertama setelah mengalahkan Golden State Warriors di partai final.

NBAToronto RaptorsBasketBerita Sport

Berita Terkini