x

Kian Padu, Duet LeBron James-Anthony Davis Bikin Pelatih LA Lakers Semringah

Sabtu, 9 November 2019 19:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel, tak kuasa menutupi rasa bahagianya melihat penampilan apik LeBron James dan Anthony Davis. Menurut Vogel, kedua pemain tersebut adalah kunci performa impresif Lakers di kompetisi basket NBA 2019-2020.

Duet LeBron James-Anthony Davis kembali menjadi momok menakutkan bagi tim lawan ketika Lakers sukses menaklukkan Miami Heat 95-80, Sabtu (09/11/19). Dalam pertandingan tersebut, James dan Davis total menyumbang 51 angka bagi timnya.

Baca Juga

Tak ayal, penampilan gemilang James dan Davis membuat Frank Vogel semringah. Bagi Vogel, kedua pemain bintangnya itu memiliki peran krusial dalam skema permainan timnya, baik saat menyerang maupun bertahan.

“Ketika kami memiliki pertahanan yang kuat, maka kami bisa menyerang dengan lebih mudah. Saya sangat terkesan dengan kerja keras para pemain di atas lapangan,” ungkap Vogel, dikutip dari laman berita olahraga Clutch Points.

Penampilan LeBron James dan Anthony Davis ketika Lakers menaklukkan Heat memang sangat baik. Keduanya menjadi motor permainan Lakers dan membuat Heat kewalahan.

Baca Juga

Anthony Davis menjadi penampil terbaik dengan raihan 26 angka, 8 rebound, dan 7 assist. Sementara LeBron James sukses mencatatkan 25 angka, 4 rebound, dan 6 assist.

Berkat penampilan apik duet LeBron James-Anthony Davis, Lakers pun mencatatkan kemenangan ketujuhnya musim ini. Hasil tersebut seolah menegaskan kapasitas Lakers sebagai kandidat juara NBA 2019-2020 dari Wilayah Barat.

LeBron JamesLos Angeles LakersFrank VogelAnthony DavisBasketBerita SportBerita Basket

Berita Terkini