x

LA Lakers Kalah 4 Laga Beruntun, Danny Green Singgung Keharmonisan Tim

Sabtu, 28 Desember 2019 15:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Logo tim basket NBA, LA Lakers

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, Danny Green mengungkapkan bagaimana kondisi keharmonisan timnya usai mengalami empat kekalahan beruntun di NBA.

LA Lakers mengawali NBA 2019-2020 dengan performa luar biasa. Mereka sukses melakukan start yang apik dengan rekor 24-3.

Baca Juga

Akan tetapi, dalam empat pertandingan terakhir, Lakers malah melempem. Mereka menelan empat kekalahan beruntun dari Indiana Pacers, Milwaukee Bucks, Denver Nuggets, dan terbaru LA Clippers.

Melihat kondisi ini, beberapa pengamat NBA mengatakan bahwa masalah Chemistry dalam tim telah membuat Lakers tampil merosot. Meski begitu, Danny Green menyangkalnya.

"Saya pikir kita semua berada di tempat sama, dan chemistry kamimasih bagus di lapangan. Kami harus menjaga ritme, sebagaian besar laga kami telah melakukannya cukup baik," ucap Green dikutip dari Clutch Points.

Baca Juga

Sementara itu, LA Lakers sendiri bakal mengincar kemenangan di laga berikutnya melawan Portland Trail Blazers. Walau begitu, laga ini diyakini tak akan mudah bagi Lakers karena mereka tak akan diperkuat LeBrin James yang mengalami cedera paha.

Sehingga, LeBron James sendiri akan absen membela Lakers untuk kedua kalinya. Sebelumnya, LeBron James absen ketika Lakers menelan kekalahan dari Denver Nuggets, Senin (23/12/19) lalu.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersDanny GreenBasketBerita Basket

Berita Terkini