x

Lakers Menang Atas Mavericks, LeBron James Catatkan Rekor Anyar

Senin, 30 Desember 2019 14:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
LeBron James, bintang basket NBA dari tim LA Lakers

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James membuat rekor anyar di NBA usai timnya mengalahkan Dallas Mavericks, Senin (30/12/19) pagi WIB.

Dalam laga ini, LA Lakers berhasil mendominasi pertandingan. Skuat asuhan Frank Vogel ini unggul di tiga kuarter, meski sedikit lengah di kuarter akhir. Pada akhirnya mereka pun menang dengan skor 108-95 dari Dallas Mavericks.

LeBron James pun tampil apik dengan mencatatkan double-double. Ia mengemas 13 poin, 6 rebound, dan 13 assists. Oleh sebab itu, catatan assists LeBron saat ini sudah menembus angka 9.000.

Baca Juga

Dengan catatan itu, LeBron menjadi pemain kesembilan dalam sejarah NBA yang pernah mencetak assists sebanyak itu. Bahkan, rekor lain juga terpecahkan karena LeBron tercatat sudah melakukan 9.000 rebound.

Dilansir dari NBA, statistik 9.000 assists dan rebound itu membuat LeBron menjadi satu-satunya pemain yang membukukan perolehan tersebut dalam sejarah NBA.

Baca Juga

Sementara itu, dalam laga LA Lakers vs Dallas Mavericks, Anthony Davis mencatatkan angka tertinggi dengan 23 poin, 9 rebound, dan 4 assists.

Berkat hasil ini, Lakers akhirnya mencatatkan dua kemenangan beruntun sejak mengalami empat kekalahan. Lakers kokoh di puncak Wilaya Barat NBA dengan rekor menang-kalah 26-7.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersDallas MavericksBasketBerita Basket

Berita Terkini