x

Bucks Menang, Kyle Korver Catatkan Namanya dalam Buku Sejarah NBA

Selasa, 31 Desember 2019 17:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Bintang Milwaukee Bucks, Kyle Korver, mencatatkan namanya dalam buku sejarah NBA usai timnya mengalahkan Chicago Bulls, Selasa (31/12/19).

Dalam laga ini, Milwaukee Bucks berhasil meraih kemenangan 123-102 dari Chicago Bulls. Pertandingan ini menjadi spesial bagi Kyle Korver karena ia telah mencatatkan 2.400 3-pointers sepanjang kariernya.

Dilansir dari statistik yang dibagikan NBA, Kyle Korver akhirnya menjadi pemain terbanyak keempat dalam membukukan tembakan tiga angka.

Baca Juga

Kyle Korver masuk dalam jajaran elite seorang shooter NBA. Di atas Korver, masih ada bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, yang membukukan 2.492. Kemudian ada legendan NBA, Reggie Mille (2.560) dan Ray Allen (2.973).

Sementara itu, Kyle Korver di pertandingan Milwaukee Bucks vs Chicago Bulls hari ini mampu menyumbangkan 9 poin, 3 rebound, dan 2 assist.

Baca Juga

Meski usia Korver kini sudah memasuki 38 tahun, ia adalah salah satu pemain NBA yang terbilang cukup produktif. Korver sendiri dikontrak oleh Milwaukee Bucks musim panas lalu.

Sementara itu, Kyle Korver pernah bermain di sejumlah tim NBA seperti Philadelphia 76ers, Utah Jazz, Chicago Bulls, Atlanta Hawks, Cleveland Cavaliers, dan saat ini Milwaukee Bucks.

NBAMilwaukee BucksBasketBerita OlahragaBerita Basket

Berita Terkini