x

Persija Jakarta Berduka Atas Tewasnya Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 13:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, ikut berduka atas meninggalnya legenda bola basket NBA bernama Kobe Bryant pada Senin (27/01/2020).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, ikut berduka atas meninggalnya legenda bola basket NBA bernama Kobe Bryant pada Senin (27/01/2020).

Memang duka tidak hanya dirasakan oleh kalangan penikmat bola basket saja, beberapa pemain, klub, hingga suporter sepak bola juga ikut larut dalam kesedihan.

Baca Juga

Dilansir dari Twitter resmi Persija Jakarta, foto wajah Kobe Bryant dipublikasikan dengan kata-kata menyentuh.

Persija Jakarta sangat terpukul dengan kecelakaan yang merenggut legenda bola basket tersebut.

"Sangat sedih dengan kematian Kobe Bryant, legenda di dalam dan di luar lapangan basket. Beristirahatlah dengan tenang, Legenda," tulis twitter resmi Persija.

Namun, yang membuat publik bertambah sedih, putri Kobe Bryant juga ikut menjadi korban meninggal dalam kecelakaan.

Diketahui, helikopter yang membawa lima awak termasuk Kobe Bryant dan sang putri bernama Gianna Maria Onore terjatuh dan terbakar di Calabasas, California, Amerika Serikat, Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

Baca Juga

Karena lokasi kejadian itu berada jauh di pemukiman warga, maka sulit untuk regu pemadam kebakaran melakukan upaya cepat tanggap.

Dan akhirnya Kobe Bryant dan Gianna Maria Onore yang berusia 13 tahun meninggal di tempat dengan keadaan memprihatinkan.

NBAPersija JakartaKobe BryantLegenda OlahragaLiga 1BasketSepak Bola

Berita Terkini