x

Ini Skema Tak Terduga NBA untuk Lanjutkan Kompetisi

Senin, 16 Maret 2020 17:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Kompetisi bola basket NBA mempunyai rencana tak terduga untuk melanjutkan musim 2019/2020 yang saat ini ditangguhkan karena virus Corona.

Seperti yang diketahui, NBA telah menangguhkan semua jadwal pertandingan di musim ini. Hal itu berawal karena bintang Utah Jazz, Rudy Gobert dinyatakan positif Corona.

Akan tetapi, NBA telah memikirkan cara untuk melanjutkan kompetisi yang sudah berjalan di musim ini. Kabarnya, NBA akan menggelar pertandingan di tempat latihan tim peserta.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari laporan jurnalis senior ESPN, Adrian Wojnarowski, NBA akan melakukan pertandingan tertutup setelah dua bulan diberhentikan akibat virus Corona.

Dalam laporan tersebut, NBA telah menyarankan tim untuk melihat ketersediaan fasilitas latihan untuk menggelar pertandingan yang diperkirakan bakal dilakukan pada Agustus.

Lebih lanjut, NBA sendiri diperkirakan akan melanjutkan kompetisi musim 2019/2020 langsung ke babak postseason atau playoff setelah penundaan yang sedang dilakukan saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Langkah NBA menggelar pertandingan di fasilitas latihan, yakni bertujuan untuk menjaga keamanan serta kesehatan dari berbagai pihak, termasuk para pemain dan fans.

NBAUtah JazzBasketBerita BasketVirus CoronaRudy Gobert

Berita Terkini