x

Kevin Durant Positif Corona, Drake yang Sempat Jalan Bareng Ikut Terancam

Rabu, 18 Maret 2020 14:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kevin Durant baru-baru ini dinyatakan positif Corona. Kabar itu membuat rapper terkenal asal Kanada, Drake juga terancam.

INDOSPORT.COM - Kevin Durant baru-baru ini dinyatakan positif Corona. Kabar itu membuat rapper terkenal asal Kanada, Drake juga terancam.

Diberitakan oleh Variety pada Rabu (18/03/20) dini hari WIB, Kevin Durant dan tiga pemain Brooklyn Nets dinyatakan positif virus Corona.

Kabar tersebut membuat Drake terancam Corona. Pasalnya, seminggu yang lalu Drake pernah bertemu dan nognkrong besama Kevin Durant.

Baca Juga
Baca Juga

Durant dan Drake dikabarkan bertemu ketika Brooklyn Nets bertandingan melawan LA Lakers di Stapless Center pada Rabu (11/03/20) lalu. Dalam laga tersebut, Brooklyn Nets menang tipis 104-102 dari Lakers.

Selain Drake, para pemain LA Lakers juga terkena dampak atas positifnya Kevin Durat. Dilansir dari ESPN, para pemain Lakers diminta melakukan karantina selama 14 hari.

"Kami berlaga melwan Nets pada 11 Maret lalu. Kini kami akan menguji prosedur yang ada. Sejauh ini kami sudah berkonsultasi dengan ahli kesehata, pihak NBA, dan dokter klub," ucap sumber dari Lakers.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum Kevin Durat, pemain NBA lain yang positif Corona adalah Rudy Gobert dan Donovan Mitchell dari Utah Jazz serta center Detroit Pistons, Christian Wood.

NBALos Angeles LakersBrooklyn NetsKevin DurantDrakeBasketBerita Basket

Berita Terkini