x

Isaiah Thomas Buka Suara Soal Penyebab Dirinya Belum Punya Tim di NBA

Jumat, 27 Maret 2020 13:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Isaiah Thomas saat masih membela Cleveland Cavaliers.

INDOSPORT.COM - Pebasket Isaiah Thomas buka suara terkait dirinya belum ditawari kontrak oleh tim-tim NBA usai dilepas LA Clippers.

Di NBA musim ini, Isaiah Thomas awalnya bermain untuk Washington Wizards. Namun di tengah musim, manajemen Wizards menukar Thomas ke LA Clippers.

Nasib baik tak bersama Thomas, ia menjadi korban bisnis ganas di NBA. Saat di LA Clippers, Thomas tak bermain satu pertandingan sama sekali. Malah ia dilepas menjadi free agent.

Baca Juga
Baca Juga

Masa depan Thomas di NBA pun semakin suram karena liga harus ditunda karena adanya virus Corona. Thomas pun beranggapan bahwa Corona telah mematikan kesempatannya mendapat kontrak dari tim NBA lainnya.

"Saya sedang menunggu dan tetap siap, dan kemudian semua hal yang berhubungan dengan virus Corona ini terjadi dan telah mematikan segalanya," ucap Thomas dikutip dari Clutch Points.

Sementara itu, Thomas sendiri mengaku masih berpikir positif dengan semua yang telah terjadi karena ia yakin bisa mengendalikan situasi.

Baca Juga
Baca Juga

Pebasket berusia 31 tahun itu juga menegaskan bahwa ia dilepas oleh Clippers bukan karena kemampuannya dalam bermain, tapi mereka mengambil keputusan tersebut karena bisnis semata.

NBALos Angeles ClippersWashington WizardsIsaiah ThomasBasketBerita Basket

Berita Terkini