x

Tak Punya Tim, Isaiah Thomas Ungkap Keinginan Terbesarnya di NBA

Sabtu, 4 April 2020 12:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
Isaiah Thomas saat masih membela Cleveland Cavaliers.

INDOSPORT.COM - Pebasket Isaiah Thomas mengungkapkan keinginan terbesarnya di NBA, meski saat ini ia sedang menganggur karena belum memiliki tim.

Di NBA musim ini, Isaiah Thomas awalnya bermain untuk Washington Wizards. Selama berseragam Wizards, Thomas bermain dalam 40 pertandingan.

Namun, Washington Wizards kemudian memperdagangkan Thomas ke LA Clippers. Sayangnya Clippers merasa tak membutuhkan Thomas hingga akhirnya mereka melepasnya sebagai pemain free agent.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi ini lantas tak membuat eks Boston Celtics tersebut frustrasi atau berpikir pensiun dari NBA. Pasalnya, Thomas sendiri punya keinginan besar untuk terus bermain hingga usianya mencapai 40 tahun.

"Saya memiliki banyak sisa tenaga dan tujuan saya ingin selalu bermain sampai 40 tahun. Saya akan melakukan yang saya bisa untuk mencapai itu," ucap Thomas dikutip dari NBC Sports.

Sementara itu, Thomas sendiri harus menunggu jika ia ingin bergabung ke tim NBA. Sebab, saat ini NBA sedang menunda kompetisi karena pandemi virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Selama berkarier di NBA, Isaiah Thomas setidaknya sudah bermain dengan tujuh tim, yakni Sacramento Kings, Phoenix Suns, Boston Celtics, Cleveland Cavaliers, LA Lakers, Denver Nuggets, dan Washington Wizards.

NBALos Angeles ClippersBoston CelticsWashington WizardsIsaiah ThomasBasketBerita Basket

Berita Terkini