x

Jordan Ungkap Pemain yang Bisa Mengalahkannya dalam Duel 1 Lawan 1

Minggu, 26 April 2020 15:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Legenda Chicago Bulls, Michael Jordan mengungkapkan hanya satu pebasket yang bisa saja mengalahkannya dalam duel satu lawan satu. Pebasket itu adalah Kobe Bryant.

Dilansir dari akun Twitter @SportsCenter, mereka mengunggah potongan wawancara Michael Jordan dengan NBA 2K. Dalam wawancara itu, Jordan mengungkapkan bahwa ia punya angan-angan untuk berduel dengan para pemain hebat di NBA.

"Jika saya berada di masa jayaku, siapa yang ingin saya ajak duel? daftar itu sangat panjang. Saya akan mulai dengan Jerry West, Elgin Baylor, Kobe Bryant, LeBron, Dwyane Wade, dan Carmelo Anthony pada masa jayanya."

Baca Juga
Baca Juga

"Itu semua akan bagus. Tapi saya tidak berpikir akan kalah selain melawan Kobe Bryant karena dia telah mencuri semua gerakan saya," ucap Jordan.

Nah, di sisi lain dari laporan Sports Illustrated, Kobe Bryant sendiri pernah mengaku bahwa ia memang menirukan gerakan milik Michael Jordan.

Lebih lanjut, dalam wawancara yang sama, Michael Jordan pun menjelaskan bahwa Kobe selalu menghubunginya untuk meminta saran terkait permainan bola basket.

Baca Juga
Baca Juga

Jordan mengaku awalnya Kobe memang sangat menjengkelkan karena telah menghubungi di malam hari. Akan tetapi, Jordan sendiri kemudian mengetahui bahwa Kobe merupakan bintang NBA yang memiliki hasrat dan gairah yang besar.

NBAKobe BryantMichael JordanBasketBerita Basket

Berita Terkini