x

Pulih dari Corona, Legenda NBA Patrick Ewing Keluar dari Rumah Sakit

Rabu, 27 Mei 2020 00:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Legenda NBA, Patrick Ewing (tengah) telah meninggalkan rumah sakit setelah berangsur-angsur pulih dari infeksi virus corona.

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Patrick Ewing telah meninggalkan rumah sakit setelah berangsur-angsur pulih dari infeksi virus corona.

Pekan lalu Patrick Ewing didiagnosa positif virus corona dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, Ewing diizinkan untuk melakukan pemulihan di kediamannya.

Kabar tersebut disampaikan oleh putra Ewing, Patrick Ewing Jr. melalui media social Twitter.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter dan staf rumah sakit yang telah merawat ayah saya. Terima kasih atas perhatian dan doa yang telah diberikan kepada keluarga kami," tulis Ewing Jr, dikutip dari ESPN.

"Ayah saya sekarang di rumah dan semakin membaik. Kami akan terus memperhatikan gejala-gejalanya dan mengikuti pedoman CDC. Saya berharap semuanya tetap dalam keadaan aman," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Selama berkarier di dunia basket, Patrick Ewing menjadi anggota "Dream Team" peraih medali emas Olimpiade 1992 dan emas Olimpiade 1984. Totalnya sudah ada 17 musim yang telah dilalui Ewing sebagai pemain basket NBA. 

Pria yang kini berusia 57 tahun itu juga sudah 11 kali terseleksi dalam All-Star. Berkat prestasi apiknya, nama Patrick Ewing masuk dalam jajaran Hll-of-Fame.

BasketBerita OlahragaPatrick Ewing

Berita Terkini