x

NBA: Bintang Milwaukee Bucks Eric Bledsoe Mengaku Positif Corona

Jumat, 17 Juli 2020 13:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bintang Milwaukee Bucks, Eric Bledsoe mengakui bahwa dirinya positif virus Corona jelang restart NBA musim 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Bintang Milwaukee Bucks, Eric Bledsoe mengakui bahwa dirinya positif virus Corona jelang restart NBA musim 2019-2020.

Kompetisi basket NBA akan dilanjutkan pada 30 Juli mendatang di area terbatas atau yang belakangan ini diistilahkan sebagai  gelembung di Disney World Orlando. Saat ini sebagian pemain sudah mulai berdatangan ke area gelembung.

Namun, ada juga pemain yang masih belum bergabung dengan timnya karena urusan tertentu. Salah satu pemain yang belum terlihat di Disney World Orlando adalah Eric Bledsoe.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Clutch Points, ternyata bintang basket berusia 30 tahun ini mengaku bahwa dirinya terjangkit virus Corona. Ia diketahui positif virus Corona meski tidak menunjukkan gejala apa pun.

Oleh sebab itu, pemain bernomor punggung 6 ini harus menjalani karantina dan menyelesaikan semua protokol kesehatan sebelum bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Disney World Orlando.

Bledsoe sendiri merupakan salah satu pemain penting di kubu Milwaukee Bucks selain superstar Giannis Antetokounmpo. Ia diketahui merupakan point guard utama milik tim tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Di kompetisi basket NBA musim 2019-2020, Eric Bledsoe sendiri memiliki catatan cukup impresif dengan mencetak rata-rata 15,4 poin, 4,6 rebound, dan 5,4 assist per pertandingan. Ia juga punya peran vital ketika bertahan.

Kehadiran Bledsoe yang mendukung Giannis di Milwaukee Bucks, membuat mereka menjadi salah satu tim yang digadang-gadang menjadi juara di NBA musim ini.

NBAMilwaukee BucksEric BledsoeBasketBerita BasketVirus Corona

Berita Terkini