x

Hasil Pramusim NBA: Tanpa LeBron, Lakers Tumbangkan Clippers

Sabtu, 12 Desember 2020 18:04 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Kawhi Leonard, bintang basket LA Clippers

INDOSPORT.COM NBA kembali digelar di arena setelah sembilan bulan dihantam pandemi virus corona, dalam rangkaian laga pramusim yang dimulai Sabtu (12/12/20) hari ini.

LA Lakers yang menjamu LA Clippers di Staples Center yang kosong, meraih kemenangan dengan skor akhir 87-81. Tuan rumah tampil tanpa kedua bintangnya, LeBron James dan Anthony Davis. Sementara Clippers sudah diramaikan dengan penampilan Kawhi Leonard dan Paul George.

Baca Juga
Baca Juga

 Lakers memimpin di kuarter pertama dengan keunggulan tiga poin. Di paruh pertama, Clippers ganti unggul 46-43. Namun sang juara NBA musim lalu kembali mengencangkan perlawanan di kuarter ketiga dan keempat hingga merebut kemenangan usai unggul enam poin.

Paul George menyumbang poin tertinggi untuk Clippers dengan 10 angka. Sementara Talen Horton-Tucker menjadi pencetak angka tertinggi dengan 19 poin. LA Lakers dan LA Clippers akan kembali berhadapan di malam pembukaan NBA musim 2020/21 nanti.

Di pertandingan lain, Chicago Bulls kalah telak saat menantang Houston Rockets, 104-125. Rockets sendiri masih belum tampil dengan sang bintang, James Harden. Hubungan Harden dengan klub memang dilaporkan tengah memanas karena keinginan si pemain untuk di-trade ke tim lain belum juga dikabulkan.

Baca Juga
Baca Juga

Rekap hasil pertandingan Pramusim NBA, Sabtu (12/12/20):

Atlanta Hawks 112-116 Orlando Magic

Detroit Pistons 84-90 New York Knicks

Chigago Bulls 104-125 Houston Rockets

LA Lakers 87-81 LA Clippers

Portland Trail Blazers 127-102 Sacramento Kings

NBALos Angeles ClippersLos Angeles LakersChicago BullsHouston RocketsPaul GeorgeKawhi LeonardSacramento KingsBasketBerita Basket

Berita Terkini