x

Catat! Ini Tanggal Debut James Harden Bersama Sixers

Rabu, 16 Februari 2022 17:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
James Harden (kanan) memegang jersey Philadelphia 76ers. FOTO: REUTERS/Bill Streicher-USA TODAY Sports

INDOSPORT.COM – Setelah resmi bertukar tim dengan Ben Simmons di Brooklyn Nets, James Harden bakal tampil dalam laga debutnya bersama Philadelphia 76ers.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Brooklyn Nets dan Philadelphia 76ers sepakat melakukan Trade untuk James Harden dan Ben Simmons pada Jumat (11/02/22) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah resmi bertukar tim, Harden pun kemudian diperkenalkan oleh Sixers pada Selasa (15/02/22) kemarin, sambil memberikan ucapan salamnya kepada tim barunya tersebut.

James Harden sendiri mengaku dirinya akan membantu Philadelphia 76ers untuk mewujudkan misinya yakni memenangkan gelar NBA.

Baca Juga
Baca Juga

“Tugas saya di sini untuk membantu tim memenangkan gelar. Saya baru menyadarinya untuk waktu yang sangat lama bahwa ini keputusan yang tepat dan kesempatan sekali dalam seumur hidup,” ucap Harden, dilansir dari laman resmi NBA.

Sebagaimana diketahui James Harden sempat absen di empat pertandingan terakhirnya bersama Brooklyn Nets karena mengalami cedera hamstring. Hal ini juga memaksanya tak bisa langsung tampil bersama Philadelphia 76ers.


1. James Harden Debut Bersama 76ers Akhir Februari 2022

Pemain megabintang Houston Rockets, James Harden mencetak 60 points saat melawan Atlanta Hawks

James Harden terpaksa harus absen di dua pertandingan pertamanya sejak bergabung dengan 76ers, karena cedera hamstring yang ia derita.

Namun laman resmi NBA lebih lanjut melaporkan Harden telah berlatih awal pekan ini di pusat pelatihan tim di Camden, New Jersey.

Pebasket berusia 32 tahun itu akan absen pada pertandingan kandang melawan Boston Celtics pada Rabu (16/02/22) hari ini dan saat berhadapan dengan Milwaukee Bucks pada Jumat (18/02/22).

James Harden sendiri akan debut bersama Philadelphia 76ers saat melawan Minnesota Timberwolves pada 26 Februari 2022 mendatang.

NBABrooklyn NetsPhiladelphia 76ersJames HardenBen SimmonsBerita Basket

Berita Terkini