x

Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nets dan Clippers Tumbang Lagi, Warriors dan Grizzlies Back on Track

Jumat, 28 Oktober 2022 13:27 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
Rekap hasil NBA 2022/2023 untuk hari ini, Jumat (28/10/22) dimana empat pertandingan digelar yang menghadirkan sejumlah kejutan. (Foto: Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil NBA 2022/2023 untuk hari ini, Jumat (28/10/22) dimana empat pertandingan digelar yang menghadirkan sejumlah kejutan.

Ada Brooklyn Nets vs Dallas Mavericks, Golden State Warriors vs Miami Heat, Oklahoma City Thunder vs Los Angeles Clippers, dan juga Sacramento Kings vs Memphis Grizzlies.

Baca Juga

Nets kembali mengalami usai dibekuk Mavericks 125-129 via overtime yang tercatat adalah kekalahan ketiga beruntung tim asuhan Steve Nash tersebut musim ini.

Ben Simmons masih belum tampil di level yang diinginkan namun duet Kyrie Irving (39 poin) dan Kevin Durant (37 poin) tampil spektakuler untuk Nets.

Hanya saja Mavericks sebagai tamu bisa bermain dengan solid terutama bench mereka menyumbang 54 poin. Triple double dari Luka Doncic dengan 41 poin, 14 assist, dan 11 rebound seakan jadi pemanis saja.

Baca Juga

Brooklyn Nets kini tercecer di peringkat 12 wilayah timur dengan rekor 1-4 sementara Dallas Mavericks perlahan memperbaiki catatan mereka menjadi 2-2.

Tim favorit lain yang mengalami kekalahan adalah Clippers yang tunduk di hadapan Thunder 118-110 yang semestinya jadi salah satu organisasi yang merencanakan tanking.

Masih tanpa forward Kawhi Leonard yang cedera, pemain Clippers adalah Ivica Zubac dengan dwiganda 12 poin plus 18 rebound. John Wall juga tampil baik sebagai rotasi usai mantan bintang Washington Wuzards tersebut mencetak 17 angka.

Baca Juga

Untuk Thunder, Shai Gilgeous-Alexander jadi yang paling menonjol dengan 24 poin disusul Luguentz Dort yanh hanya tertinggal 3 angka.

Oklahoma City Thunder kini menikmati tren dua kemenangan beruntun sementara Los Angeles Clippers justru sudah kalah tiga kali berturut-turut.


1. Warriors Bangkit, Kings Makin Terbenam

Stephen Curry dan Klay Thompson

Di tempat lain sang juara bertahan Warriors yang kembali ke jalur kemenangan setelah tempo hari sempat tersandung di hadapan Phoenix Suns.

Steph Curry cs menggebuk Heat dengan skor 123-110 di Chase Center dan kini berada di posisi kesembilan wilayah barat dengan reko 3-2.

Baca Juga

Curry menjadi penampil paling tajam berkat 33 poin. Disusul Klay Thompson yang di laga melawan Suns diusir oleh wasit dengan 19 buckets.

Untuk Heat, Tyler Herro yang pada offseason baru menandatangani kontrak maksimal justru tampil di bawah standar dengan hanya 7 poin. Hasilnya Jimmy Butler (27 poin) dan Bam Adebayo (26 poin) harus berusaha lebih keras.

Berlaih ke Golden 1 Center tempat dimana Kings vs Grizzlies digelar, aksi Desmond Bane yang mengamuk menciptakan 31 poin membuat tim tandang menang 110-125.

Baca Juga

Kandidat MVP NBA musim ini, Ja Morant, juga tampil apik meski 'hanya' menyumbang 22 angka.

Kings yang kembali akan melakukan tanking demi mendapatkan lottery pick di draft 2023 kini sudah mengoleksi empat kekalahan beruntun. Andai Los Angeles Lakers tidak ada mereka mungkin akan jadi tim terburuk di kumpulan barat.

Baca Juga

Berikut rekap hasil NBA hari ini secara lengkap:

Brooklyn Nets 125-129 Dallas Mavericks
Oklahoma City Thunder 118-110 Los Angeles Clippers
Sacramento Kings 110-125 Memphis Grizzlies
Golden State Warriors 123-110 Miami Heat

NBAMiami HeatOklahoma City ThunderLos Angeles ClippersBrooklyn NetsDallas MavericksKevin DurantStephen CurryGolden State WarriorsKyrie IrvingSacramento KingsLuka Doncic

Berita Terkini