x

Targetkan Gelar NBA, LA Lakers Bakal Gaet Point Guard Milik Atlanta Hawks

Kamis, 26 Januari 2023 20:50 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
LA Lakers kembali membuat pergerakan dalam bursa transfer NBA dan kini mereka mengincar bintang milik Atlanta Hawks.

INDOSPORT.COMLos Angeles Lakers kembali membuat pergerakan dalam bursa transfer NBA dan kini mereka mengincar bintang milik Atlanta Hawks.

Los Angeles Lakers sendiri kini sedang kesulitan untuk dapat bersain dengan para tim besar karena kelemahan mereka yang sangat krusial.

Diketahui bahwa Lakers tidak memiliki pemain yang bisa menembak tiga angka dengan baik yang tentu buruk bagi mereka.

Sehubungan dengan haln itu, tembakan tiga angka sendiri kini menjadi salah satu senjata utama bagi banyak tim NBA modern.

Namun Lakers malah tidak bisa memanfaatkannya. Mereka sebenarnya memiliki penembak jitu seperti Lonnie Walker IV dan Austin Reeeves.

Baca Juga

Sayangnya, kedua pemain Lakers ini sedang menepi sehubungan dengan cedera mereka. Dengan begini, mereka mau tidak mau harus mencari penembak tiga angka lain.

Tidak main-main, Los Angeles Lakers pun belaga gila dengan langsung mengincar tulang punggung milik Atlanta Hawks, Trae Young.

Baca Juga

Trae Young merupakan pemain dengan posisi Point Guard yang kini berseragam Atlanta Hawks namun nampaknya hal ini akan segera berubah.

Pemain berusia 24 tahun ini digadang-gadang mampu menjadi rival berat Luka Doncic yang kini sudah menjadi mega bintang NBA.

Kemampuan menembak tiga angkanya yang sehebat Stephen Curry ini lah yang akhirnya membuat Los Angeles Lakers tertarik untuk bisa mendatangkannya.

Baca Juga

1. Lakers Siap Kehilangan Beberapa Pemain

Trae Young (Hawks) dijaga oleh Jrue Holiday (Bucks) di game pertama Final Wilayah Timur NBA (24/06/21).

Mendatangkan pemain sekelas Trae Young tentu tidak murah dan mungkin harus melibatkan beberapa pemain sekaligus dalam klausul pertukaran pemain.

Rumornya, Lakers sebenarnya masih membuka kesempatan bagi para tim untuk memberi tawaran mereka kepada Russel Westbrook.

Russel Westbrook sendiri merupakana pemain bintang namun kurangnya kemampuan menembak tiga angka adalah sesuatu yang ingin Lakers hilangkan.

Ditukarnya Westbrook dengan Trae tentu akan sangat menguntungkan bagi Lakers, namun Hawks mungkin akan meminta lebih dari itu.

Pasalnya, Westbrook sendiri dinilai sudah tidak sehebat dulu mengingat kini usianya yang sudah tidak lagi muda yaitu, 34 tahun.

Baca Juga

Russel Westbrook yang memiliki gaya permainan eksplosif dan mengandalkan atletisme, tentu akan sangat terpengaruh dengan usia.

Meski begitu, mengingat betapa pentingnya peran Trae Young di Atlanta Hawks, kemungkinan besar mereka akan melakukan hal ini pada off season mendatang.

Baca Juga

Diketahui bahwa hengkangnya Trae Young sendiri karena adanya permasalahan antara pemain berusia 23 tahun ini dengan pelatih Atlanta Hawks.

Nate McMillan yang kini menjabat sebagai pelatih kepala Hawks, nampanya tidak disukai oleh pemain bintang mereka sendiri.

Trae Young seringkali absen dalam pertandingan bahkan Latihan dan membuat kabar tentang hengkangnya Trae Young makin menjadi-jadi.

Baca Juga

Sumber: CluthPoints

NBALos Angeles LakersAtlanta HawksBursa Transfer NBABasketBerita BasketTrae Young

Berita Terkini