x

Mulai Legowo, Kareem Abdul-Jabbar Akan Hadiri Momen Pecah Rekor NBA LeBron James

Selasa, 7 Februari 2023 20:00 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Kareem Abdul-Jabbar nampaknya mulai legowo mendekati momen bersejarah LeBron James menggeser dirinya di kompetisi basket NBA.

INDOSPORT.COM — Legenda basket Kareem Abdul-Jabbar nampaknya mulai legowo mendekati momen bersejarah LeBron James menggeser dirinya dalam perolehan poin terbanyak sepanjang sejarah NBA.

LeBron James dijadwalkan akan bermain melawan Oklahoma City Thunder pada, Kamis (07/02/23) yang diproyesikan akan menjadi hari bersejarah bagi pemain yang dijuluki The King tersebut.

Diketahui bahwa LeBron James sendiri kini hanya terpaut 36 poin saja untuk menggeser Kareem Abdul-Jabbar dalam perolehan poin terbanyak sepanjang sejarah.

Dengan begitu, maka LeBron diproyeksikan akan melakukan pemecahan rekor tersebut dalam satu atau dua laga ke depan.

Itu berati, Los Angeles Lakers akan bermain di kendang yang tentu membuat atmosfer euforianya lebih terasa.

Baca Juga

Sehubungan dengan hal tersebut, Adam Silver, selaku komisioner NBA juga berjanji untuk melakukan perayaan besar-besaran untuk hal ini.

Dengan begitu, antusiasme para penonton pun makin tak terbendung dan alhasil membuat tiket laga Thunder melawan Lakers menembus angka 3 miliar rupiah.

Baca Juga

Tentu akan menjadi sia-sia jika nantinya LeBron baru memecahkan rekornya dalam laga kedua di mana mereka akan menjamu Milwaukee Bucks.

Terlebih, banyak penggemar yang sebenarnya ingin LeBron melakukannya saat melawan Milwaukee Bucks yang menjadi salah satu tim tersukses saat era Kareem Abdul-Jabbar.

Hal ini tentu membuat sentiment lebih dan membuatnya lebih menarik. Di sisi lain, nampaknya Kareem Abdul-Jabbar sendiri sudah mulai legowo dengan fakta bahwa rekornya akan dipecahkan LeBron James.

Baca Juga

1. Kareem Abdul-Jabbar Kantongi 2 Tiket Kandang LA Lakers

Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James selebrasi saat melawan Cleveland Cavaliers di laga Rocket Mortgage FieldHouse. Foto: Reuters/David Richard

Diketahui bahwa hubungan dari legenda Los Angeles Lakers dan LeBron James memang tidak akur sehubungan dengan perbedaan pendapat di antara keduanya.

Kareem Abdul-Jabbar diketahui sering mengkritik LeBron James dengan mengatakan bahwa dia adalah pemain yang kekanak-kanakan.

Selain itu, dia juga sering membantah perkataan LeBron yang membuat hubungan di antara keduanya kian memanas.

Namun nampaknya, fakta bahwa LeBron kini akan menggesernya malah membuat Kareem Abdul-Jabbar bisa menerimanya.

Hal itu diketahui setelah Kareem Abdul-Jabbar baru saja membeli dua tiket kendang LA Lakers yang diproyeksikan akan menjadi momen pemecahan rekor tersebut.

Baca Juga

Banyak yang berspekulasi bahwa hal ini sebenarnya yang membuat Kareem tak menyukai LeBron bahkan termasuk mantan rekannya, Magic Johnson.

“Sesuatu yang akan susah diterima oleh Kareem,” sebut Magic Johnson menanggapi LeBron James yang saat itu sudah mendekati rekor mantan rekannya tersebut.

Baca Juga

Namun, nampaknya hal itu salah dan dia sendiri bahkan berniat untuk menyelamati LeBron secara langsung di Crypto.com Arena.

Rekor sakral yang sudah dimiliki Kareem Abdul-Jabbar selama 40 tahun tersebut akan dipecahkan oleh pemain yang ia benci.

Tentu ini menjadi sebuah ironi tersendiri yang entah bagaimana malah akhirnya membuat Kareem Abdul-Jabbar menerima LeBron James di NBA.

Baca Juga

Sumber: Sports Inquirer

NBALeBron JamesLos Angeles LakersKareem Abdul-JabbarBasketBerita Basket

Berita Terkini