x

Christine Novitania Istri Mohammad Ahsan Tampil Menawan Jadi Atlet Basket

Minggu, 30 Juli 2023 10:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Ditinggal Mohammad Ahsan berlaga di Japan Open 2023, sang istri tercinta, Christine Novitania, menawan comeback menjadi atlet basket. Intip pesonanya!

INDOSPORT.COM – Ditinggal Mohammad Ahsan berlaga di Japan Open 2023, sang istri tercinta, Christine Novitania, menawan comeback menjadi atlet basket. Intip pesonanya!

Christine Novitania merupakan mantan pemain basket nasional yang kemudian dipersunting bintang bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, pada tahun 2013.

Kepada INDOSPORT.com beberapa waktu lalu, Christine Novitania dan Mohammad Ahsan sempat menceritakan awal pertemuan mereka di acara yang diadakan Djarum.

“Ketemunya sih bukan karena sama-sama jadi atlet, tapi karena saya uernya Djarum juga dulu (pas jadi atlet bulutangkis),” ujar Mohammad Ahsan.

“Jadi dia ada pertandingan Kejurnas waktu itu. Saya temenan sama legenda gitu, terus dikenalin sama dia,” sambungnya.

Baca Juga

Setelah menikah, Christine Novitania memutuskan pensiun dari dunia basket dan fokus untuk membina rumah tangganya dengan Mohammmad Ahsan.

Di tengah kesibukannya sebagai pebisnis dan ibu bagi ketiga anaknya (King, Chayra, Aisyah), Christine Novitania agaknya membuat netizen takjub kala memutuskan comeback jadi atlet basket.

Baca Juga

Hal itu sebagaimana dilansir dari Christine Novitania pada Sabtu (29/7/23). Christine Novitania tampak semringah berjersey basket bersama teman-temannya di lapangan.

“Thanks for today All,” tulis  istri pebulutangkis Mohammad Ahsan tersebut.

Agaknya Christine Novitania tidak comeback jadi pemain professional, melainkan dia tergabung dengan komunitas Liga Basket Emak-emak yang bernama Libamak.

Baca Juga

1. Menawannya Christine Novitania Comeback jadi Atlet Basket

Menawannya Christine Novitania Comeback jadi Atlet Basket.

Di kolom instagram istri pebulutangkis Mohammad Ahsan, banyak yang mengagumi comeback mengagumkan Christine Novitania ke lapangan basket.

“War binasa,” tulis @nd******

“Keren mba,” tulis @dew******

“Mr.MVP,” tulis @he******

“Awasome,” tulis @au*******

Baca Juga

“Keren sih Mba Itine,” tulis @de******

Beberapa kali di instagramnya, Christine Novitania dan Mohamamd Ahsan kerap kali melakukan pertandingan basket. Banyak keseruan yang dihadirkan.

Baca Juga

Anak-anak mereka juga terkadang ikut bermain basket bersama mereka, seolah siap menjadi penerus profesi orang tuanya sebagai atlet.

Sejauh ini Mohammad Ahsan dan Christine Novitania agaknya mengenalkan banyak jenis olahraga, tak terbatas bulutangkis dan basket untuk ditekuni anak-anaknya.

Namun apapun itu, tentunya sebagai orang tua, Christine Novitania dan Mohammad Ahsan selalu mendukung penuh cita-cita sang anak.

Baca Juga
Mohammad AhsanBasketSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentChristine Novitania

Berita Terkini