Ngeri, Joki Kuda Asal Australia Ini Nyaris Dimakan Buaya

Selasa, 22 Januari 2019 09:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herald Sun
Chris Symons nyaris dimakan buaya peliharaannya Copyright: © Herald Sun
Chris Symons nyaris dimakan buaya peliharaannya

INDOSPORT.COM – Seorang pentolan joki kuda asal Australia, Chris Symons harus dilarikan ke rumah sakit setempat karena nyaris dimakan buaya peliharaannya sendiri.

Kejadian mengerikan itu terjadi saat Symons akan memindahkan buaya air asin sepanjang 1,4 meter bernama Crickey di kebun binatang miliknya di Melbourne. Namun sayang, aksi tersebut tak berjalan mulus.

Symons, yang telah memenangkan lebih dari 1.000 pacuan kuda dalam kariernya, menderita luka pada pergelangan tangannya karena digigit oleh Crickey saat hewan buas itu tiba-tiba menyerangnya kala akan dipindahkan.

"Dia mengecoh saya saat saya sedang lengah dan kemudian buaya itu mengigit saya di bagian pergelangan tangan,” kata pria berusia 36 tahun itu kepada 9News.

"Saya sebenarnya tidak tahu bahwa saya telah digigit, dan istri saya baru mengatakannya ketika saya telah mengamankan Crikey, dan dia bilang bahwa saya memiliki luka cabikan pada pergelangan tangan saya."

"Saya langsung menjadi prioritas di rumah sakit karena menyebutkan telah digigit buaya. Saya harus menjalani perawatan medis karena bakteri dari Circkey, dan saya menjalani operasi kecil tadi malam.”

Bersamaan dengan hasratnya terhadap reptil, Symons telah mengukir karier berkudanya dengan sukses, dan kekayaaannya dipastikan mencapai 38 juta dolar Amerika (Rp543 miliar) dari pekerjaannya sebagai joki kuda.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM