x

Nita Gunawan Tampil Menawan saat Main Boling, Netizen: Cantiknya Enggak Kooperatif!

Selasa, 22 November 2022 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Model sekaligus selebgram Nita Gunawan baru saja mengumbar kemahirannya bermain boling, sontak saja kecantikannya langsung jadi pujian penggemar di instagram.

INDOSPORT.COM – Model sekaligus selebgram Nita Gunawan baru saja mengumbar kemahirannya bermain boling. Sontak saja kecantikannya langsung jadi pujian penggemar di instagram.

Bukan Nita Gunawan jika tak berhenti mencuri perhatian. Model yang juga menjadi seorang Make Up Artis (MUA) ini memamerkan paras cantiknya ketika berolahraga boling.

Nita Gunawan di sepanjang feed instagram akhir-akhir ini rajin berbagi unggahan bermain boling dengan begitu mahir layaknya atlet profesional.

Dimulai dari unggahannya pada Sabtu (19/11/22),di mana Nita Gunawan menceritakan ketertarikannya bermain boling sudah sejak lama, bahkan terakhir dia bermain pada 2018.

Maka tak heran ketika kembali bermain boling lagi, Nita Gunawan sangat mahir melemparkan bola hingga mengenai sasaran.

Baca Juga

“Terakhir main 2018, pemanasan dulu,” tulisnya.

Kemahirannya berolahraga boling itu membuat model Nita Gunawan banjir pujian penggemar. Tak sedikit yang juga salah fokus kecantikan dan atletisnya model berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga

“Tetap cantik pas ngelempar, muka gak kooperatif ya berat,” komentar @bou*****

“ Wow ajarin aku please cara strike X 290 poj maybe 300 poin ke hatimu yg bener dunk Nit” komentar @ray*******

“Tepat sasaran mantap selalu di hatiku beautiful,” komentar @mac****

Baca Juga

1. Manfaat Olahraga Boling

Rajin olahraga bling, manfaat kesehatan yang dirasakan Nita Gunawan.

Selain tampil kece saat mengunggah video melempar boling, Nita Gunawan juga mencuri perhatian ketika fenimim memadu rok mini putih dengan outer pendek warna merah muda.

Rambutnya yang panjang juga dibiarkan terurai, sehingga model yang pernah dirumorkan menjalin kedekatan dengan Raffi Ahmad itu langsung menuai pujian kembali.

Terlepas dari kecantikannya, body ideal yang dimiliki Nita Gunawan ini memang salah satunya karena pola hidup sehat, termasuk rajin berolahraga yang selama ini diterapkan. Salah satunya boling.

Boling merupakan salah satu di antara olahraga yang memberikan relaksasi bagi para pelaku. Boling bisa dilakukan sendiri maupun bersama para rekan.

Maka tak heran jika boling yang bisa dimainkan segala usia ini pun kian digandrungi semakin hari. Apalagi mengingat manfaat kesehatan yang begitu berlimpah.

Baca Juga

Dilansir dari laman Health Fitness Revolution, boling sangat bermanfat untuk membakar kalori, mengurangi risiko penyakit, mengurangi stres, hingga menguatkan otot utamanya otot bawah.

Hal itu lantaran ketika mengayunkan lengan untuk melempar boling, peregangan dan kelenturan memberikan latihan yang cukup untuk tendon, ligament, otot, dan persendian di lengan.

Baca Juga

Selain dikenal sebagai pegiat olahraga mulai dari nge-gym dan lain-lain, model Nita Gunawan juga kerap kali berbagai motivasi dan tutorial workout yang sederhana untuk netizen.

Kebiasaan positifnya itu yang membuat penggemar Nita Gunawan kian bertambah dari hari ke hari. Hingga saat ini, karena keeksisannya di instagram, Nita Gunawan melejit dengan 1,2  juta followers di instagram.

Baca Juga

Sumber: Instagram @nitagunawan09

ModelArtis IndonesiaBowlingProbolinggoBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkoutNita Gunawan

Berita Terkini