Lisa BLACKPINK Pose Seksi di Atas Perahu, Netizen Malah Salah Fokus

Sabtu, 2 November 2019 19:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Casting pour devenir artiste
Salah satu anggota girl group BLACKPINK, Lalisa Manoban memang kerap menarik perhatian publik dan penggemar, terutama dalam urusan penampilan. Copyright: © Casting pour devenir artiste
Salah satu anggota girl group BLACKPINK, Lalisa Manoban memang kerap menarik perhatian publik dan penggemar, terutama dalam urusan penampilan.

INDOSPORT.COM - Salah satu anggota girl group BLACKPINK, Lalisa Manoban memang kerap menarik perhatian publik dan penggemar, terutama dalam urusan penampilan.

Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, gadis yang akrab disapa Lisa BLACKPINK ini tampak tengah menjajal olahraga air saat berlibur di pantai Honolulu, Hawaii.

Bintang K-Pop itu terlihat berpose seksi dengan balutan baju atasan tipis bercorak tutul-tutul dan legging berwarna hitam, ditambah aksesoris berupa topi berwarna hitam sebagai pemanis penampilannya.

Pose Lisa BLACKPINK itu pun nampak memperlihatkan tubuh ideal sebagai anggota girl group ternama Korea Selatan. Tak ayal banyak wanita iri dengan sosok wanita kelahiran Thailand ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Alih-alih menikmati kesegaran pantai itu, netizen malah salah fokus dengan kemunculan rekan satu grupnya, yakni Jisoo BLACKPINK.

@bootaee_: “Lisa being sexy, and Jisoo in the background being cute and funny”

@dear_17012527: “Jisoo!!!!! ha ha ha”

@banqtan.cloudp: “Jisoo in the back is a mood”

Penulis: Karina Kusuma Wijaya.