eSports

Grand Final ASL Season 3 Hadirkan Keseruan untuk Gamers Arena of Valor

Jumat, 13 September 2019 14:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Gamers Arena of Valor akan mendapat pengalaman serta keseruan di Grand Final ASL Season 3 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 14-15 September 2019. Copyright: © INDOSPORT
Gamers Arena of Valor akan mendapat pengalaman serta keseruan di Grand Final ASL Season 3 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 14-15 September 2019.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Arena of Valor (AOV) bertajuk Grand Final ASL by ESL Season 3 akan segera dilangsungkan pada tanggal 14-15 September 2019.

Meski demikian, kemeriahan kompetisi eSports ini tak serta-merta hanya bagi para tim yang bertanding, melainkan juga bagi gamers MOBA satu ini.

Garena selaku publisher AOV akan menghadirkan keseruan untuk para gamers yang hadir pada perhelatan Grand Final ASL Season 3 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Para gamers game eSports Arena of Valor ini hanya butuh mendaftarkan diri pada laman resmi AOV  dan akan memiliki kesempatan menikmati beragam keseruan yang ada pada turnamen yang dihelat oleh ESL (Electronic Sports League) tersebut.

Lantas, apa saja keseruan yang akan dihadirkan pada babak Grand Final ASL Season 3 ini? Berikut penjabarannya, sesuai press release yang diterima tim portal berita olahraga INDOSPORT.

1. Skin Gratis untuk Para Gamers

Usai mendaftarkan diri, para gamers bisa mendapatkan 1 dari 5 skin hero-hero AOV bertema sepak bola dengan hanya menunjukkan tiket fisik atau screenshot tiket ke panitia di Tennis Indoor Senayan.

Skin yang bisa didapatkan yakni: Midfielder Master Tulen, Goal Machine Valhein, Steel Goalie Max, Iron Defender Xeniel, dan Master Dribbler Murad.

2. Doorprize dan Skin Ultimate Violet

Tak hanya skin bertema speak bola, para gamers juga berkesempatan mendapatkan skin ultimate Dimensional Breaker milik hero Violet yang belum lama dirilis oleh AOV.

Selain itu, para gamers juga memiliki kesempatan memenangkan doorprize berupa Smartphone Redmi 6, Powerbank, Skin Legend Muay Thai Raz, Vanquisher’s Gift Nakroth. 

Doorprize itu nayatanya tak hanya didapatkan bagi para pengunjung ASL Season 3. Bagi yang menonton via live streaming di kanal YouTube ESL Indonesia, Garena juga akan memberi hadiah Smartphone Redmi 6, Powerbank, Skin Legend Muay Thai hero Raz, Vanquisher’s Gift hero Nakroth dan Ruby.

3. ASL Store Kembali Dibuka

ASL Store akan kembali dibuka untuk para gamers. Nantinya para gamers gim MOBA satu ini hanya perlu melakukan pre-order dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah fisik seperti bantal, t-shirt/topi, gelang dan AOV TCG (Trading Card Game).

Selain hadiah fisik yang sudah disebutkan, akan ada hadiah lain yang menanti seperti diskon untuk pembelian skin di dalam gim AOV yang telah dibuka sejak 11 September 2019.

4. Penentuan Juara yang akan Mewakili Indonesia di AIC 2019

Empat tim yang akan bertanding, yakni EVOS.AOV, SES Alfaink, BOOM.ID, dan DG Esports, tidak hanya akan saling sikut untuk menentukan siapa yang menjadi juara dan meraih total hadiah Rp1 miliar.

Keempat tim terbaik ini juga akan berebut satu tiket mewakili Indonesia pada ajang internasional AIC 2019.

5. Penampilan Spesial Idol Grup AOV

Keseruan ASL Season 3 tidak hanya melulu soal gameplay semata. Ajang ini nantinya juga akan diramaikan dengan kehadiran wanita-wanita cantik bersuara merdu dalam sebuah Idol Grup AOV. Tarian dan nyanyian akan menghibur para gamers yang hadir di Tennis Indoor Senayan nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%