eSports

Hero Fighter Counter Masha di Game eSports Mobile Legends

Selasa, 17 September 2019 13:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© GridGames.id
Hero Sun mampu menjadi counter Masha di game eSport Mobile Legends Copyright: © GridGames.id
Hero Sun mampu menjadi counter Masha di game eSport Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Kepastian rilisnya hero Masha secara global pada tanggal 17 September 2019 membuat para gamers bersiap-siap untuk memilikinya dan memutar otak untuk menghadapinya di Land of Dawn.

Hal ini lantaran Masha dinilai akan menjadi hero Over Powered (OP) dengan tiga bar HP (Health Point) dan skill-skill yang mampu memberi damage besar. Tak pelak para gamers game MOBA satu ini mulai mencari hero apa yang cocok untuk menjadi lawan sepadan Masha.

Harapan gamers game eSports Mobile Legends nampaknya akan terpenuhi seiring unggahan kanal YouTube Horoor Chan yang melakukan uji coba hero apa saja yang mampu melawan Masha.

Tak disangka hero tersebut adalah Sun. Hero bertipe Fighter dengan karakter kera ini ternyata mampu menjadi musuh atau counter Masha. Bukan tanpa sebab mengapa Sun bisa menjadi lawan sepadan hero OP itu.

Sun adalah hero 1 vs 1 terbaik karenan kemampuannya mengkloning dirinya menjadi tiga dengan skill ultimatenya. Dengan emblem serta build yang pas, Sun dapat menghabisi Masha dengan cepat meski hero yang bersangkutan memiliki tiga bar HP.

Terlebih Sun memiliki pasif yang mampu mengurangi Physical Defense lawan baik didekatnya maupun kloningannya sebanyak 8 persen. Pengurangan ini masih bisa distack hingga tiga kali dengan total pengurangan Physical Defense sebesar 24 persen.

Belum lagi Masha tidak dapat membedakan antara kloningan dan Sun yang asli sehingga fitur 'Lock Hero' di game eSports Mobile Legends tidak adapat digunakan kepada Sun. Dengan keunggulan ini Sun akan mudah mengalahkan Masha layaknya tengah melakukan ganking dengan item attack dan Lifesteal.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
24%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%