eSports

Item untuk Counter Hero Masha di Game eSports Mobile Legends

Selasa, 17 September 2019 15:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© GridGames.id
Berikut 3 item yang mampu meng-counter hero Masha di game eSports Mobile Legends. Copyright: © GridGames.id
Berikut 3 item yang mampu meng-counter hero Masha di game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Tanggal 17 September 2019, Moonton selaku pengembang game eSports Mobile Legends resmi merilis hero Masha di server global. Kedatangan karakter ini akan merubah gameplay pada gim MOBA satu ini.

Pasalnya Masha memiliki tiga HP (Health Point) bar yang membuatnya diprediksi akan menjadi hero Fighter ter-Over Powered (OP) di Land of Dawn. Hal ini memungkinkan META akan berubah seiring kedatangannya.

Banyak cara dilakukan gamers untuk setidaknya mengurangi setiap efek dari skill-skill Masah di game eSports Mobile Legends. Diperlukan beberapa item khusus untuk membunuh atau melawan hero ini saat berhadapan 1 vs 1. 

Berikut ketiga item yang cocok untuk meredam agresifitas Masha saat 1 vs 1 seperti yang dilansir dar kanal YouTube AFK Again.

- Necklace of Durance

Item ini dapat dipakai oleh hero-hero bertipe Magic Damage. Item ini mampu memberi tambahan 70 poin Magic Power, 10% persen Cooldown Reduction dan 10 persen Spell Vamp.

Kegunaan item ini yakni mengurangi efek regenerasi HP target sebesar 50 persen saat melukainya dan memiliki durasi waktu selama tiga detik. Item ini dirasa cukup untuk menghentikan Lifesteal Masha yang terbilang deras.

- Deadly Blade

Sama seperti Necklace of Durance, Deadly Blade juga memiliki kemampuan untuk mengurangi efek regenerasi HP target sebesar 50 persen saat melukainya dan memiliki durasi waktu selama tiga detik.

Item ini cocok dipakai oleh hero bertipe Fighter atau Assasin yang memberi Physical Damage dengan tambahan 65  poin Physical Attack dan 20 persen Attack Speed.

- Blade Armor

Item ini memberi armor yg besar yaitu 90 poin dan memiliki pasif jika Masha menyerang dengan basic attack maka Masha juga akan kena damage senilai 25 persen dari Physical Attack yang diberikan.

Item ini cocok digunakan para Tank yang kerap menggunakan item Defense untuk menginisiasi teamfight dan mejaga Carry tim dari terjangan Masha.