eSports

Selain Batman, Fortnite Juga Digosipkan Kedatangan Villain DC Comics

Sabtu, 21 September 2019 14:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Epic Games
Salah satu game eSports, Fortnite dikabarkan akan menghadirkan villain DC Comic, Catwoman pada update terbarunya.. Copyright: © Epic Games
Salah satu game eSports, Fortnite dikabarkan akan menghadirkan villain DC Comic, Catwoman pada update terbarunya..

INDOSPORT.COM - Salah satu game eSports ternama Fortnite dikabarkan telah berencana menghadirkan Batman sebagai salah satu update terbarunya. Siapa sangka salah satu villain atau penjahat dari DC Comics juga nampaknya akan hadir di update terbaru itu.

Dilansir laman berita Dotesports, pengguna Twitter @Lucas7yoshi menemukan file berupa salah satu karakter villain The Dark Knight yakni Catwoman.

File itu menampilkan Catwoman yang akan menjadi salah satu pilihan skin bagi para pemain Fortnite. Selain skin berwarna hitam pekat, terdapat beberapa alat yang kerap digunakan sang wanita kucing ketika beraksi di kota fiksi, Gotham City.

Terdapat gambar alat climbing berupa cakar yang digunakan Catwoman untuk memanjat gedung ataupun menyerang para musuhnya. Selain itu terdapat juga item berupa topeng yang selalu mendampingi karakter wanita cantik ini ketika melakukan aksi pencurian.

Serupa dengan Batman, belum ada rilisan resmi dari pihak pengembang, Epic, terkait kapan fitur-fitur baru ini bakal hadir di game Fortnite. Meskipun begitu kemungkinan besar dalam waktu dekat para pencinta game eSports bisa segera menikmati update terbaru ini.

Fortnite bukanlah game eSports pertama yang menghadirkan karakter berupa superhero dan villain dalam satu tema permainan. Sebelumnya Arena of Valor sempat menghadirkan berbagai pilihan hero menarik dengan tema DC Comics.

Game besutan Tencent itu telah menghadirkan berbagai hero seperti Superman, Batman, Flash, Wonder Woman, dan Joker sebagai fitur menarik bagi para pemainnya. Tak ayal hal ini pun nampaknya membuat Fortnite terinspirasi untuk menghadirkan berbagai karakter jagoan komik asal Amerika itu.