eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 4 Hari Ini: Takhta Dikudeta RRQ, EVOS Balik Mengejar

Minggu, 22 September 2019 08:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gametweeps.com
Jadwal pekan kelima MPL Season 4 hari ini akan menampilkan laga EVOS untuk kembali merebut takhta yang sebelumnya dikudeta RRQ. Copyright: © gametweeps.com
Jadwal pekan kelima MPL Season 4 hari ini akan menampilkan laga EVOS untuk kembali merebut takhta yang sebelumnya dikudeta RRQ.

INDOSPORT.COM - Pekan kelima kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) 2019 Season 4 sudah memasuki hari ketiga. Pertandingan hari ini, Minggu (22/09/19), akan menampilkan laga EVOS yang ingin kembali merebut takhta.

Pada pertandingan hari kedua, Sabtu (21/09/19), REX Regum Qeon (RRQ) berhasil merebut posisi pertama sekaligus menggeser EVOS dari puncak klasemen MPL sementara usai mengalahkan AURA dangan skor 2-0.

Mendapati posisinya tergeser, EVOS tidak tinggal diam. Rekt beserta koleganya kini punya misi penting untuk menang melawan Bigetron (BTR) eSports. Berbekal kemenangan 2-0 mereka atas BTR di laga pekan empat, Jumat (13/09/19), EVOS cukup yakin bisa kembali mendulang hasil manis.

Selain menghadirkan laga EVOS untuk merebut puncak dominasi klasemen MPL musim ini, terdapat laga kedua yang juga menarik untuk disimak. Pertandingan kedua menghadirkan duel antara Genflix Aerowolf melawan Alter Ego (AE).

AE kini berada di posisi enam klasemen sementara dengan rasio menang kalah, 4-4. Sempat kalah 0-2 atas RRQ, Jumat (20/09/19), tidak membuat Maungzy cs putus asa. Mereka yakin bisa menang di laga lanjutan.

Berbeda dengan AE, Genflix Aerowolf kini ketar-ketir berada di posisi terbawah klasemen usai menelan tujuh kali kalah tanpa menang satu kali pun. Pertandingan kali ini akan sangat menentukan apakah mereka layak untuk tetap melanjutkan, ataukah harus mundur dari MPL Season 4.

Kedua pertandingan itu akan diselenggarakan di XO Hall (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat. Apakah EVOS akan kembali merebut takhta? Kita lihat saja.

Berikut jadwal MPL Season 4 hari ini, Minggu (22/09/19)

  • Pukul 15.00 WIB - EVOS vs BTR
  • Pukul 16.45 WIB - Alter Ego (AE) vs Genflix Aerowolf
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%