eSports

4 Hero dengan Mekanik Tersulit di Game eSports Arena of Valor

Rabu, 25 September 2019 15:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Game eSports Arena of Valor memiliki hero-hero dengan mekanik sulit yang akan Over Powered (OP) jika gameplaynya-nya dapat dikuasai Copyright: © INDOSPORT
Game eSports Arena of Valor memiliki hero-hero dengan mekanik sulit yang akan Over Powered (OP) jika gameplaynya-nya dapat dikuasai

INDOSPORT.COM - Setiap hero di game eSports bergenre MOBA seperti Arena of Valor (AOV) memiliki tingkat kesulitan beragam yang kerap menyulitkan para gamers.

Namun disetiap kesulitan hero yang ada, damage yang diberikan dan skill yang dimilikinya mampu menyulitkan kubu lawan pula. Hal tersebut membuat hero-hero ini akan terlihat Over Powered (OP) jika setiap gamers menguasai hero tersebut.

Terhitung di game eSports Arena of Valor ada sekitar empat hero yang memiliki tingkat kesulitan di atas rata-rata. Kesulitan tersebut akan dirasa saat mengarahkan skill-skillnya.

Berikut empat hero yang memiliki mekanik tersulit di game eSports Arena of Valor dilansir dari kanal resmi gim yang dipublis Garena.

- Nakroth

Lincah. itulah yang dapat dilihat ketika seorang pemain profesional memainkan Nakroth. Nakroth memiliki kemampuan mobilitas terbaik di AoV.

Namun kontrol dari hero Nakroth juga tidaklah mudah. Skill dari Double Whammy milik Nakroth harus dilatih karena ketika mengarahkannya kedepan, maka Nakroth akan bergerak ke arah kebalikannya.

Nakroth juga merupakan jungler yang memiliki darah yang rendah sehingga seorang gamers yang memainkan Nakroth harus mengetahui kapan untuk masuk dan keluar saat terjadi ganking atau team fight.

- Enzo

Ketika melihat deskripsi Enzo maka akan terlihat bar pada tingkat kesulitan Enzo sangat penuh. Enzo memiliki tingkat kesulitan yang tinggi karena gamers harus bisa memprediksi pergerakan lawan agar skill Judgement Enzo bisa dimanfaatkan dengan baik.

Keberhasilan melakukan ganking dan teamfight juga dipengaruhi oleh keberhasilan Enzo menculik carry lawan. Enzo memiliki darah yang rendah sama seperi Nakroth. Jadi ketika Enzo salah langkah maka akan berakibat sangat fatal.

- Florentino

Florentino memang hero yang termasuk OP. Namun kontrol seorang Florentino juga tidaklah mudah. Florentino memang tidak menggunakan mana melainkan menggunakan energi. Untuk mendapatkan energi Florentino harus menggunakan bunga dari skill Blossom.

Skill Blossom juga bisa gagal ketika jarak musuh tidak bisa dijangkau. Ketika Blossom gagal, maka Florentino tidak bisa melakukan apapun.

- Lauriel

Lauriel adalah hero yang sangat kuat pada fase late game. Lauriel memiliki cooldown skill yang cepat dan juga true damage.

Namun Lauriel akan sangat sulit berada dalam fase early game. Lauriel juga merupakan hero scaling yang terpaku pada item. Kuatnya Lauriel tergantung pada item yang sudah dimilikinya. Jadi akan sangat fatal jika sejak early game Lauriel sudah tertinggal.