eSports

EVOS di Puncak Klasemen MPL Season 4, RRQ: Gantian Dong!

Minggu, 29 September 2019 20:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Tim EVOS eSports saat menghadapi Aerowolf Genflix di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Tim EVOS eSports saat menghadapi Aerowolf Genflix di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena

INDOSPORT.COM – Kemenangan EVOS eSports atas Aerowolf Genflix di pertemuan pekan keenam hari kedua Mobile Mobile Legend Professional League (MPL) season 4, Sabtu (28/09/19) lalu memastikan tim kokoh di puncak klasemen sementara.

EVOS eSports juga sukses mengungguli tim kuat Rex Regum Qeon (RRQ) yang saat ini masih tertahan di peringkat kedua, dengan agregat kemenangan game +5.

Namun saat berlaga di hari ketiga, RRQ Hoshi justru tampil digdaya dan menumbangkan Geek Fam dengan kemenangan langsung 2-0. Posisi ini setidaknya cukup mengancam EVOS eSports yang harus menantang tim kuda hitam, Alter Ego.

Pemain Mobile Legend andalan RRQ, Lemon kembali menggunakan hero Lunox yang pada laga hari ini mencatatkan rekor winrate seratus persen.

Kemenangan itu sekaligus membuat tim semakin percaya diri, hingga CEO RRQ, Adrian Paulin alias AP pun menebar ancaman kepada sejumlah eks pilar RRQ yang kini bermain untuk EVOS eSports.

“Untuk EVOS, gantian, kita juga mau di atas,” tukas Adrian Paulin singkat.

Sebagaimana diketahui EVOS eSports sendiri merupakan organisasi eSports profesional yang baru dibentuk pada Agustus 2016 lalu. Namun, ada hubungan erat sekaligus rivalitas antara EVOS dan RRQ.

Skuat Mobile Legend andalan eSPorts, salah satunya dihuni oleh Yurino Putra (Donkey) dan Eko Julianto Permono (Oura) adalah eks pemain RRQ Hoshi.