eSports

Merek Fashion Ternama Kerja Sama dengan Game eSports League of Legends

Senin, 30 September 2019 19:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© comicbook.com
eSport League of Legends (LoL) akan bekerjasama dengan merek fashion ternama, Louis Vuitton. Copyright: © comicbook.com
eSport League of Legends (LoL) akan bekerjasama dengan merek fashion ternama, Louis Vuitton.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tidak kenal dengan merek ternama Louis Vuitton. Siapa sangka label fashion terkenal itu akan mengembangkan sayap usai bekerjasama dengan game eSports League of Legends (LOL).

Dilansir laman berita Adage, kerjasama antara keduanya sendiri nampaknya akan berlangsung di gelaran kompetisi eSports besar bertajuk League of Legends World Championship 2019 yang akan berlangsung pada bulan November 2019 mendatang.

Rumah fashion mewah nantinya akan menjalani kerjasama dalam jangka panjang berupa desain bagian fisik gelaran kompetisi dan di dalam game League of Legends.

Louis Vuitton memiliki tugas penting dengan mendesain koper tempat piala agar terlihat lebih glamor bagi pemenang kompetisi berskala dunia ini. Tugas ini sendiri terbilang sudah tidak asing bagi merek ternama asal Prancis ini, pasalnya mereka sempat mendesain tempat trofi ajang sepak bola bergengsi bertajuk Piala Dunia.

Selain memperindah penampilan fisik, Louis Vuitton juga akan menawarkan skin eksklusif dan tentu saja dengan kelas tinggi bagi hero-hero game besutan Riot Games itu. Namun kabarnya skin-skin itu bisa dibeli antara 9-25 US dollar (Rp127-354 ribu).    

Kepala rumah fashion Louis Vuitton, Michael Burke menyatakan jika pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan salah satu pengembang game eSports terbaik di dunia ini. Dirinya pun menambahkan hal ini seperti kelahiran legenda baru.

"Ketika dunia olahraga bersatu padu dengan dunia hiburan maka hal ini akan menghasilkan legenda baru," ujar Burke.

Sekedar informasi, gelaran kompetisi League of Legends World Championship tahun ini akan berlangsung di Paris, Prancis, yang juga kebetulan merupakan tempat asal merek ternama itu. Setidaknya ada 24 tim yang akan turut serta memperebutkan hadiah senilai 1 juta US dollar (Rp14 miliar).  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%