eSports

Tampil di PES 2020, Begini Jawaban Bek Naturalisasi Timnas Indonesia

Kamis, 3 Oktober 2019 16:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Facebook/PTT Rayong
Pemain PTT Rayong Victor Igbonefo. Copyright: © Facebook/PTT Rayong
Pemain PTT Rayong Victor Igbonefo.

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi Timnas Indonesia Victor Igbonefo memberikan jawaban pasca dirinya bakal tampil dalam gim Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

Victor Igbonefo bakal tampil di PES 2020 lantaran dirinya saat ini berkarier di Liga Primer Thailand 2019 bersama klub promosi PTT Rayong.

"Aku senang (tampil di PES 2020)," kata Victor saat berbincang dengan awak redaksi olahraga INDOSPORT, Kamis (03/10/19).

Dikutip laman Fox Sport, PTT Rayong telah ambil bagian pada PES 2020. Pasalnya, Liga Primer Thailand sudah bekerja sama dengan gim buatan perusahaan Jepang ini

Dengan kerja sama ini, berarti Liga Primer Thailand resmi menjadi kompetisi asal Asia Tenggara satu-satunya yang ambil bagian pada gim sepak bola tersebut.

© es.me
Game pes 2020. Foto: es.me Copyright: es.meGame pes 2020. Foto: es.me

"Saya tidak terlalu perhatian tentang hal seperti ini tapi bagus juga karena saya jadi bagian (PES 2020)," beber Victor.

Meski demikian, ternyata tak hanya Victor saja yang akan tampil di game eSports PES 2020, tetapi ada bek asal Papua Yanto Basna yang berkiprah di Liga Primer Thailand bersama Sukhothai FC.

Di sisi lain, Liga Primer Thailand bukan wakil tunggal dari benua Asia pada PES 2020. Ialah Chinesse Super League yang sebelumnya memang sudah masuk sejak edisi sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%