eSports

Jelang Free Fire World Series 2019 di Brasil, Tim eSports Indonesia Pede Juara

Sabtu, 26 Oktober 2019 15:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Tim Dranix eSports yang akan mewakili Indonesia di turnamen Free Fire World Series 2019 di Brasil, mengaku percaya diri bisa membawa trofi juara ke Tanah Air. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Tim Dranix eSports yang akan mewakili Indonesia di turnamen Free Fire World Series 2019 di Brasil, mengaku percaya diri bisa membawa trofi juara ke Tanah Air.

INDOSPORT.COM - Tim Dranix eSports yang akan mewakili Indonesia di turnamen Free Fire World Series 2019 di Brasil, mengaku percaya diri bisa membawa trofi juara ke Tanah Air.

Hal tersebut mengingat Indonesia sudah menjadi unggulan di sejumlah turnamen Free Fire internasional, dan potensi anak muda Indonesia di sektor eSports juga sangat berlimpah.

Teranyar, dua trofi juara baru saja diraih tim Indonesia dari ajang Free Fire World Cup 2019 di Thailand dan Free Fire Asia Invitational 2019.

Selanjutnya di ajang Free Fire World Series 2019, Indonesia akan berhadapan dengan 11 tim lainnya dari berbagai negara. Meski demikian, Dranix eSports dan Garena Indonesia optimis bisa menjadi yang terbaik.

"Saya sendiri belum sih (melihat calon lawan). Saya lagi nanya-nanya juga ke orang Garena, kalau sudah dapat pasti saya langsung pelajari," sebut salah satu player Dranix eSports, Bayu Nugroho Saputro.

Secara eksklusif, Bayu memaparkan jika ia percaya diri dengan kekuatan tim Indonesia saat ini, melihat track record para pendahulunya yang sudah pernah menggondol trofi juara Free Fire.

"Tim Indonesia tuh saya bilang tim paling kuat, cara mainnya barbar banget. Kalau orang luar, sejauh yang saya amati di turnamen-turnamen, mereka prinsipnya main save. Jadi, optimistis kita bisa juara lagi," pungkasnya.

Sekadar informasi, saat ini seluruh skuat Dranix tengah digeber dengan berbagai latihan fisik. Hal itu demi membuat mereka bisa dalam kondisi bagus saat berlaga di ajang Free Fire World Series 2019.