eSports

Hasil Play-offs M1 Mobile Legends: RRQ Tantang Todak di Final

Sabtu, 16 November 2019 22:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
© Martini/INDOSPORT
Tim RRQ Esport saat lolos ke grand final MPL Indonesia Season 4. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Tim RRQ Esport saat lolos ke grand final MPL Indonesia Season 4.

INDOSPORT.COM – Wakil Indonesia di ajang Mobile Legends World Championship 2019 (M1), Rex Regum Qeon akhirnya mendapatkan lawan untuk babak final. Tim asal tuan rumah, Malaysia yaitu Todak yang akan menjadi rintangan terakhir RRQ sebelum ke babak grand final.

Sebagaimana diketahui, Rex Regum Qeon (RRQ) sudah pernah berhadapan dengan Todak di babak upper bracket, Jumat (15/11/19) lalu. Saat itu, tim asal Indonesia berhasil menaklukkan lawan dengan kemenangan 2-0.

RRQ akhirnya harus melakukan perang saudara dengan EVOS eSports yang tak lain adalah wakil Indonesia lainnya. Namun, Lemon dan kawan-kawan juga ikut-ikutan tumbang 0-3 dari EVOS pada pertandingan hari ini, Sabtu (16/11/19) di Axiata Arena, Malaysia.

Alhasil, tim berjuluk Sang Raja itu akhirnya turun ke lower bracket final, dan menanti satu lawan untuk dapat melaju ke babak grand final Mobile Legends World Championship 2019 (M1).

Sementara EVOS eSports (kemudian menjadi EVOS Legends) sudah meraih tiket grand final M1 terlebih dahulu, setelah meraih rekor tak terkalahkan di sepanjang babak play-offs.

Di sisi lain, Todak berhasil menaklukkan tim kuat asal Myanmar, Burmese Ghouls dengan kemenangan 2-0, sehingga kini dihadapkan kembali pada RRQ di babak final. Akankah tim tuan rumah berhasil comeback dari Sang Raja?

Sementara itu, andai RRQ dapat mempertahankan kemenangannya atas Todak, maka laga el clasico EVOS eSports vs Rex Regum Qeon akan kembali terjadi pada Minggu (17/11/19), sekaligus menjadi ulangan grand final MPL Indonesia season 4.