eSports

Dukung SEA Games 2019, Mobile Legends Gaet 3 Bintang Liga 1

Selasa, 3 Desember 2019 17:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Dukung gelaran SEA Games 2019, game eSports Mobile Legends gaet tiga bintang Liga 1 Indonesia. Copyright: © Mobile Legends
Dukung gelaran SEA Games 2019, game eSports Mobile Legends gaet tiga bintang Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM - Euforia pesta olahraga SEA Games 2019 ternyata juga melanda game eSports Mobile Legends, dengan menggaet para bintang Liga 1 dari Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Merayakan acara SEA Games ke-30, Moonton Indonesia selaku pengembang game bergenre Mobile Online Battle Arena (MOBA) itu bekerja sama dengan Bambang Pamungkas (Persija), Febri Hariyadi (Persib), dan Kim Kurniawan (Persib).

Ketiga pemain ternama klub besar Liga 1 Indonesia ini nantinya akan masuk dalam event bertajuk battle emoji di Mobile Legends. Selain itu juga ada event khusus berhadiah giveaway dari akun Instagram resmi Mobile Legends Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) pada

Event ini sendiri berupa kuis tebak hero apakah yang akan dimainkan oleh Bambang Pamungkas, Febri Hariyadi, dan Kim Kurniawan.

Untuk saat ini, sudah ada dua unggahan yang memberikan petunjuk kepada gamers Mobile Legends terkait hero yang bakal diperankan para bintang sepak bola Indonesia ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) pada

Pada unggahan pertama, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, terlihat piawai mengolah bola. Striker andalan Persija itu pun mampu berubah menjadi hero Bruno karena kebatannya mengolah si kulit bundar.

Lain halnya dengan Febri, pemain berjulukan RX King itu diperlihatkan serupa dengan hero Moskov. Alasannya sendiri karena gelandang Persib itu cukup lincah di lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) pada

Sementara itu, hero yang diperankan Kim masih belum diketahui. Pasalnya, hingga saat ini akun Instagram resmi Mobile Legends Indonesia belum juga merilis video terbaru. Meski demikian, diprediksi sosok hero-nya juga akan memiliki role marksman.

Terlepas dari itu, Mobile Legends telah masuk sebagai salah satu dari enam game yang dipertandingkan di cabang olahraga eSports SEA Games 2019.  

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%