eSports

Pesaing Kimi Hime, Sarah Viloid Keranjingan Bikin Konten Game eSports di Youtube

Sabtu, 14 Desember 2019 18:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Youtuber game cantik pesaing Kimi Hime, Sarah Viloid. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Youtuber game cantik pesaing Kimi Hime, Sarah Viloid.

INDOSPORT.COM - Setelah Kimi Hime, kini muncul Youtuber cantik sekaligus pesaing yang juga menjadikan game eSports sebagai konten. Ia adalah Sarah Olivia alias Sarah Viloid.

Dunia eSports tidak hanya membuka karier bagi para pemain atau roster, namun juga menjadi lapangan bagi para pembuat konten kreatif yang kini merambah game sebagai salah satu konten menarik di Youtube.

Salah satu Youtuber yang viral karena konten game adalah Kimi Hime. Bahkan, ia pernah membuat sensasi karena sempat dipanggil KPAI atas laporan konten 'vulgar' yang ia unggah di akun Youtube-nya.

Kini, muncul pula pesaing Kimi Hime yang juga tak kalah imut, namun juga memiliki segudang bakat di dunia game eSports. Ia adalah Sarah Viloid, gamers 19 tahun yang kian digandrungi kaum laki-laki.

Saat ditemui dalam acara grand final Major Series 2019 di Balai Kartini, Sabtu (14/12/19), Sarah Viloid mengaku tengah keranjingan membuat konten terkait game eSports, termasuk Call of Duty: Mobile yang baru saja rilis di Indonesia.

"Kesibukan saat ini bikin konten aja, masih konten seputar game, kadang general kayak vlog, apa aja yang saya suka," sebut Sarah Viloid kepada awak media.

Sarah Viloid juga sempat mengikuti fun match Call of Duty: Mobile bersama fans-nya di Balai Kartini, dan menantang tim RRQ Endeavour yang sudah memiliki banyak prestasi di dunia eSports.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%