eSports

Silvanna, Hero Fighter Game eSports Mobile Legends dengan Damage Unik

Kamis, 26 Desember 2019 19:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mobile Legends
Hero Mobile Legends, Silvanna. Copyright: © Mobile Legends
Hero Mobile Legends, Silvanna.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends lagi-lagi kedatangan hero baru dengan role fighter bernama Silvanna. Siapa sangka hero ini memiliki damage unik.

Jika sebagian besar hero fighter menggunakan physical damage, maka hal berbeda bisa gamers temukan pada Silvanna. Pasalnya, hero wanita ini justru memiiki basis magic damage.

Alhasil hero ini akan menjadi sosok berbahaya bagi tank ataupun hero lain yang mengandalkan item physical defense. Kemampuan Silvanna menggunakan magic damage mengingatkan kita dengan hero serupa di Mobile Legends yakni Kaja.

Meski demikian Silvanna memiliki keunggulan yang membuatnya sangat ditakuti. Apalagi kalau bukan berbagai skillnya yang overpowered (OP) sehingga sulit untuk dibendung.

Tak ayal hero ini nampak kembali mengubah meta game eSports Mobile Legends melalui update terbarunya kelak. Silvanna sendiri telah dirilis pada tanggal 17 Desember lalu, gamers sendiri bisa mendapatkan hero ini secara spesial dengan menukar kartu yang didapat pada event 14 Desember.

Penasaran dengan sosok hero baru ini? Berikut portal berita INDOSPORT merangkum beberapa penjelasan skill dari Silvanna hero fighter dengan magic damage dilansir kanal Youtube resmi Mobile Legends.

1. Knightess' Resolve (Skill Pasif)

Silvanna akan memberikan basic attack dengan magic damage. Skill ini nantinya juga akan memberikan mark kepada lawan dengan maksimal stack lima marks.

Tiap satu mark akan memberikan pengurangan physical dan magic defense sebanyak 3-6 poin dalam waktu lima detik. Saat mencapai stack maksimal, Silvanna bisa memberikan damage tambahan sebanyak 30 persen pada lawan.

2. Cometic Lance (Skill 1)

Skill ini memungkinkan Silvanna menyerang dengan menggunakan tombak ke arah depan dan memberikan magic damage kepada siapapun yang berada dalam jangkauan seranganya. Skill ini juga memberikan efek stun pada hero lawan.

Selain memberikan serangan, Silvanna juga akan memperoleh tambahan movement speed 40 persen dalam waktu dua detik. Jika skill ini kena lawan, sang hero fighter bisa bergerak ke arah yang dituju dan memberikan damage.

3. Spiral Strangling (Skill 2)

Skill ini akan membuat Silvanna bisa menarik lawan ke arah tengah. Tidak berhenti sampai di situ saja, Spiral Strangling juga memberikan damage dengan serangan beruntun sebanyak enam kali.

Uniknya skill kedua ini juga akan memberikan absorb shield sebanyak 300 poin untuk sang hero. Jika digunakan kearah minion damage yang dihasilkan hanya sebesar 75 persen saja.

4. Imperial Justice (Skill Ultimate)

Silvanna akan melakukan charge, lalu dilanjutkan melompat ke arah yang sudah ditentukan. Skill ini akan memberikan area of damage (AOE) ke seluruh musuh yang ada di sekitarnya.

The Imperial Knightess juga akan membuat lingkaran sihir yang mampu menangkap semua hero dalam jangkauannya sekaligus memberikan tambahan 50 persen attack speed. Skill ini sangat ampuh untuk melakukan ganking dan inisiasi serangan ketika dalam team battle.