eSports

Hengkang, Tim eSports Ariel Noah Tampung Eks Pemain RRQ?

Senin, 6 Januari 2020 15:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© NOAH Media Network/Official Site/noah-site.com
3 Pemain hengkang, tim eSports Ariel Noah, The Pillars siap tampung eks pemain Free Fire dari Rex Regum Qeon (RRQ) Poseidon. Copyright: © NOAH Media Network/Official Site/noah-site.com
3 Pemain hengkang, tim eSports Ariel Noah, The Pillars siap tampung eks pemain Free Fire dari Rex Regum Qeon (RRQ) Poseidon.

INDOSPORT.COM – Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) baru saja melepas sejumlah pemain mereka, yakni dari divisi Free Fire, RRQ Poseidon. Benarkah para pemain ini kemudian berlabuh ke tim eSports milik Ariel Noah, The Pillars?

Jeda kompetisi eSports di sepanjang libur Natal dan tahun baru, dimanfaatkan sejumlah tim untuk melakukan evaluasi kepada pemainnya, termasuk RRQ.

Akhir Desember 2019 lalu, RRQ resmi melepas sejumlah pemain yang dinilai belum mampu memenuhi target, mulai dari divisi Mobile Legends, Point Blank hingga Free Fire.

Khususnya dari divisi Free Fire, sejatinya para pemain mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan. RRQ Poseidon merengkuh juara Free Fire Summer League 2019 dan menjadi runner up di Free Fire Indonesia Masters 2019.

Namun, RRQ Poseidon tetap melepas tiga pemainnya, yakni Aditia ‘Fluxys’ Maulana, ‘Riza’ Setiawan, dan M. Akrim ‘Azura’ Fajri.

Konon, tiga pemain ini sudah mendapatkan klub baru untuk tahun 2020, yakni The Pillars, tim eSports yang baru saja dirilis oleh musisi Ariel Noah pada Minggu (05/01/20).

Meski saat ini tim eSports anyar itu masih melakukan seleksi pemain, namun dalam salah satu unggahan akun Instagram @thepillars.esports, nampaknya divisi Free Fire sudah mendapatkan roster berpengalaman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ThePillars.Esports (@thepillars.esports) on

“Rosternya merupakan eks eSports ternama, eks tim dengan nama dewa laut,” tertuang dalam caption postingan akun resmi tersebut.

Ungkapan ini tentu merujuk pada sejumlah pemain yang baru saja hengkang dari timnya, yakni RRQ Poseidon. Poseidon sendiri merupakan sebutan untuk penguasa laut dalam mitologi Yunani.

Menarik untuk menantikan peresmian pemain Free Fire dari tim The Pillars. Akankah eks pemain RRQ Poseidon benar-benar bisa mengulangi prestasi mereka ketika bergabung dengan tim eSports milik Ariel Noah tersebut?