eSports

Bursa Transfer MPL Indonesia Season 5, Pelatih RRQ Minggat ke Tim Taiwan

Jumat, 10 Januari 2020 18:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dari dunia eSports, bursa transfer juga kian panas jelang kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5.

Pelatih tim Rex Regum Qeon (RRQ), Adi ‘Acil’ Syofyan Asyauri memang sudah menyampaikan perpisahan sejak Desember 2019 lalu.

Namun, siapa sangka ia justru berlabuh ke klub eSports anyar yang memiliki basis di Taiwan, yakni Flash Wolves.

Awal 2020, tim Flash Wolves baru saja melepas sang pelatih, Yohan ‘Han’ Lim yang belum mampu memberikan banyak kontribusi untuk tim.

Sehingga, kedatangan Acil diharapkan dapat membawa tim Flash Wolves menjadi salah satu tim Mobile Legends paling diperhitungkan di Indonesia.

Acil sendiri sebelumnya berhasil membawa Rex Regum Qeon (RRQ) menempel ketat EVOS eSports, dan menjadi runner up MPL Indonesia season 4.

Selain itu, Acil juga sukses membawa RRQ menjadi runner up di Piala Dunia Mobile Legends (M1) di Malaysia.

Kini, ia ditantang untuk membesut tim Flash Wolves yang dihuni oleh Rupture, Irish, Wisdom, Hooh, Azer, dan Fiel. Salah satu target terdekatnya adalah melaju ke Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 5.

Menurut rumor yang beredar, MPL Indonesia season 5 akan segera dilangsungkan pada bulan Februari 2020 mendatang. Sementara itu, Moonton juga akan menggelar MDL sebagai liga kasta kedua di bawah MPL.