eSports

Sambut Musim Semi dan Imlek, PUBG Mobile Adakan Event Menarik

Selasa, 21 Januari 2020 18:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile menyambut musim semi dan Imlek dengan menghadirkan beragam event. Copyright: © HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile menyambut musim semi dan Imlek dengan menghadirkan beragam event.

INDOSPORT.COM - Dalam menyambut musim semi dan juga Imlek, game eSports PUBG Mobile mengadakan event dengan hadiah besar untuk para gamers di seluruh dunia.

Seperti diketahui, momen musim semi dan Imlek tinggal sebentar lagi. Game PUBG Mobile tentu tak ingin ketinggalan memeriahkan suasana dengan sejumlah tawaran menarik. 

Berdasarkan rilis resmi yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT, Tencent selaku developer game bergenre Battle Royale ini telah resmi membuka event Spring Party yang berisikan macam-macam hadiah yang bersifat eksklusif dan terbatas.

Dalam event Spring Party game eSports PUBG Mobile ini, akan ada lima buah Red Packet yang dijatuhkan untuk para gamers sehingga bisa memenangkan undian untuk mendapatkan hadiah seperti Golden Helmet, Airpods, Google dan Apple Store Gift Card.

Tak hanya Red Packet, gamers juga bisa mengikuti event tukar lentera untuk merayakan Imlek. Dalam event ini, gamers berkesempatan memenangan Tang Suit permanen dengan mengumpulkan lentera-lentera yang ada.

© PUBG Mobile
Pengguna PUBG Mobile juga bisa bertukar lentera Imlek. Copyright: PUBG MobilePengguna PUBG Mobile juga bisa bertukar lentera Imlek.

Tak cukup sampai di situ, bahkan setiap gamer yang login pun berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Event login dengan hadiah menarik ini akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 30 Januari 2020.

Selain itu, akan ada perlindungan rating bagi setiap gamer yang memainkan mode Classic di game eSports PUBG Mobile. Dengan banyaknya keuntungan menjelang event ini, tak ada salahnya gamers kembali aktif memainkan game Battle Royale tersebut.