eSports

Gokil! ONIC eSports Rilis Pemain Mobile Legends Bernuansa 'Naruto'

Senin, 27 Januari 2020 20:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© jitunews.com
Gokil! ONIC eSports rilis pemain untuk divisi Mobile Legends dengan nuansa Naruto. Copyright: © jitunews.com
Gokil! ONIC eSports rilis pemain untuk divisi Mobile Legends dengan nuansa Naruto.

INDOSPORT.COM – Meski cukup terlambat dibandingkan tim eSports lainnya, namun perilisan pemain ONIC eSports divisi Mobile Legends pada hari ini, Senin (27/01/20) patut untuk mendapat apresiasi tinggi.

ONIC eSports akhirnya merilis secara resmi pemain atau roster yang akan berlaga di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5.

Uniknya, tak seperti tim eSports lain yang membuat pengumuman hanya lewat grafis di media sosial Instagram, ONIC eSports memilih untuk menayangkan anime bernuansa ninja.

Anime atau kartun khas Jepang mewarnai perkenalan pemain tim Landak Kuning itu, sehingga mengingatkan fans pada Naruto yang juga mengangkat kisah ninja.

Dari video perkenalan tersebut, Nampak beberapa wajah lama yang masih akan memperkuat divisi Mobile Legends ONIC eSports, mulai dari Teguh ‘Psychoo’ Imam Firdaus, Maxhill ‘Antimage’ Leonardo, Adriand ‘Drian’ Larsen, ‘Sasa’ Lu Khai Ben, dan 'Udil' Surbakti.

Kemudian, ada pula pemain baru yang akan membela ONIC eSports musim ini, yakni Nicky ‘Kiboy’ Fernando, Muhammad ‘Rasdsalima’ Rafly, Govher ‘Gov’ Tallulembang, Dywa ‘Angsa’ Hanif, dan Juliansyah ‘Jhehehe’ Sudaryat.

Nampaknya, lima pemain anyar ini akan mewakili ONIC eSports di kompetisi Mobile Legends Development League (MDL), turnamen kasta kedua dari gelaran MPL Indonesia.